InuRock07Avatar border
TS
InuRock07
STOP Diskriminasi Kaum GLT Gan !
Sory gan,isi thread ane hapus. Ane baca komen2 ente semakin lama ente2 pada oot dari topik thread ane. Ente malah sibuk menerjemahkan keyakinan agan masing2. Setiap orang bebas berpendapat ane hargai itu. Tapi kalo ane biarin semakin kesana bakal menimbulkan perpecahan karena masing2 dari kita punya pendapat yg berbeda yg kita yakin'i kalo itu benar.Ane takut malah nanti kita menjerumus ke SARA.

Ente nanyain sikap ane ?

Ane berpendapat kaum GLT bebas memilih apa yg menjadi pilihan mereka. Ane gak MEMBENARKAN prilaku mereka. Tapi disini ane MENGAKUI keberadaan mereka itu emang ada disekitar kita. Dan udah jadi kewajiban ane sebagai orang yg bukan bagian dari kaum mereka untuk ngebantu mereka kembali ke jalan yg seharusnya. Entah mereka mau atau tidak itu kembali lagi pada mereka sendiri ! Ane menolak diskriminasi terhadap mereka dan seperti yg agan2 teriakkan untuk memusnahkan mereka ? Ane merasa tindakan tersebut tidak manusiawi , katakan lah mereka ini (maaf) kaum yg salah jalan . Bukan kah kita orang2 (yg merasa dijalan yg benar ini) membantu mereka untuk kembali di jalan yg kita anggap benar ini? Yg ane sesalin disini sikap dari orang2 yg bukan bagian dari kaum GLT ini yg menganggap mereka itu sesuatu yg seharusnya tidak ada didunia ini.

Sekali lagi ANE TIDAK MEMBENARKAN PRILAKU MEREKA, ANE MENGAKUI KEBERADAAN MEREKA. Jika agan mau, mari bantu mereka buat kembali kejalan yg seharusnya ! Jangan malah mendiskriminasikan mereka !

Ente mau ngatain ane tolol, gak punya otak, ane maho, gay ? Ane gak masalah ane gak akan membalas perkataan agan, karena sebenernya ane gak suka ane dikata2 in orang, tapi kalo ane ladeni perkataan ente. Apa bedanya ane sama ente, ibaratnya ane menjilat ludah ane sendiri. Ane gak dendam sama agan2 yg udah berkomentar disini . Terimakasih atas perhatiannya emoticon-Smilie

Maaf jika ada salah kata, ane nulis ini sambil minum2 soalnya . Wasalam emoticon-Angkat Beer

Terimakasih gan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh InuRock07 18-04-2014 16:02
0
24.6K
559
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan