endisutanto11Avatar border
TS
endisutanto11
Ini Dia perkatan Cak Lontong ketika ditanya di ILK
TADINYA saya berharap Indonesia Lawak Klub (ILK) menjadi tontonan alternatif yang bergizi setelah stand up comedy, dan setelah saya mual dengan berbagai acara guyonan berbaju variety show di hampir semua stasiun tivi. Tapi, nyatanya, saya kecewa emoticon-Najis.

Kekecewaan yang barangkali saja hinggap di banyak orang yang sejalan dengan pikiran saya. Bagaimana tidak kecewa, acara ini pada akhirnya tak lebih dari Yuk Keep Smile (YKS) yang diusung ke sebuah ruangan, dengan format round table di atas karpet ala ball room sebuah hotel.

Di mana letak kemiripan YKS dengan ILK? Pada gegap gempitanya. ILK — yang mungkin memelesetkan program Indonesia Lawyer Club tvOne — tampaknya mewarisi spirit Trans Corp yang tergila-gila pada kerumunan massa dan riuh gelak tawa. “Opera van Java”, “YKS”, “Bukan Empat Mata”, “Hitam Putih”, “Show Imah”, “Sketsa”, adalah program variety show, komedi, dan bincang-bincang yang mengundang banyak orang agar tertawa sejadi-jadinya. Kalau perlu, tertawa pengunjung diseting oleh kru lewat aba-aba. Kalau bisa, bahkan hantu-hantu di “Masih Dunia Lain” pun digelitik pinggulnya agar ngakak
0
13.7K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan