eladaffaAvatar border
TS
eladaffa
Kelebihan dan Kekurangan Unit Link
Kelebihan dan Kekurangan Unit Link Kebijakan Asuransi Unit Linked disebut sebagai ULIPs singkatnya. Dalam jenis kebijakan, premi yang dibayarkan dibagi menjadi dua bagian. Salah satu bagian yang digunakan untuk pembayaran premi untuk asuransi dan bagian lain dialokasikan untuk ekuitas. Pada awal 3 tahun, sebagian besar dari premi yang dibayarkan akan dialokasikan untuk asuransi. Kemudian proporsi ini menurun dan bagian yang lebih besar dialokasikan untuk ekuitas.

Unit Link dasarnya produk asuransi dengan manfaat investasi. Tapi itu adalah investasi jangka panjang. Sebuah cakrawala 10 sampai 15 tahun harus disimpan dalam kasus investasi di ULIPs. Ada beberapa risiko yang terkait dengan ULIPs juga.

Kekurangan Unit Link berinvestasi dalam ekuitas. Pasar modal tergantung pada fluktuasi dan dengan demikian pengembalian kebijakan ini tidak dapat dijamin. Namun dapat diasumsikan bahwa jika seseorang tetap diinvestasikan untuk jangka waktu yang panjang di pasar ekuitas, hasilnya akan positif.

Investasi di Unit Link membutuhkan kesabaran. Ini bukan investasi jangka pendek. Hal ini juga tidak dimaksudkan untuk orang-orang dengan tujuan jangka pendek. Unit Link ideal untuk orang-orang muda yang bisa menyimpan uang mereka terkunci dalam untuk jangka waktu yang lama. Ini adalah produk yang ideal untuk bayi yang mungkin membutuhkan sejumlah besar uang untuk pendidikan mereka di bagian akhir dari hidup mereka.

Sebagai kebijakan Unit Link dibeli, pemilik diberikan unit. The NAVs unit berfluktuasi atau bervariasi sesuai kondisi pasar. Unit Link dapat memberikan imbal hasil yang tinggi jika tetap diinvestasikan dalam Unit Link untuk jangka waktu yang panjang. Pasar ekuitas tidak memberikan hasil positif jika investasi dilakukan ke dalamnya untuk jangka waktu yang panjang.

Jadi Unit Link adalah produk investasi cum asuransi. Jika diinvestasikan dengan cara yang tepat, dapat memenuhi tujuan keuangan jangka panjang seseorang selain memberikan asuransi.
0
1.5K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan