Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FauziTmgAvatar border
TS
FauziTmg
Potensi Wisata Di Kab. Temanggung
Misi gan Agan kabeh cah Temanggung-an, sekedar menyapa n saling berbagi informasi boleh dong emoticon-Big Grin . . . .

TTP aja dah, "BRE" alias Ben Ra Edan ambil kopi dulu emoticon-coffee siapin rokok atau lintingan juga boleh emoticon-Big Grin . . kalo dah siap langsung ngikut partisisapi buat cari dimana aja kira kira yang pas buat di kembangkan sektor pariwisatanya, siapa tahu daerah agan masuk kriteria ya gak
Spoiler for Swadaya Bhumi Pala:


Yuk Berbagi Informasiemoticon-Traveller
Daerah mana aja Di Temanggung yang Memiliki kriteria Sebagai Icon Wisata Buat Temanggung.


Biar gak ngelantur kemana2 ada baiknya ane karungin kategori per kategori nih

emoticon-Traveller1. Cultural tourism yaitu jenis potensi pariwisata yang motivasinya karena adanya daya tarik dari seni atau budaya daerah.
#

emoticon-Traveller 2. Recuperational tourism yaitu potensi wisata yang motivasinya untuk menyembuhkan penyakit. Misal, mandi lumpur dll.
#

emoticon-Traveller 3. Commercil tourism potensi wisata yang motivasinya untuk melakukan perjalanan yang berkaitan dengan perdagangan nasional maupun internasional.
#

emoticon-Traveller 4. Sport tourism yaitu jenis potensi wisata yang motivasinya untuk melihat atau menyaksikan suatu pesta olah raga di suatu tempat tertentu.
#

emoticon-Traveller 5. Polotical Tourism yaitu jenis potensi wisata di mana motivasinya untuk melihat atau menyaksikan suatu peristiwa atau kejadian yang berhubungan dengan kegiatan sutau daerah Misalnya, menyaksikan peringatan kemerdekaan.
#

emoticon-Traveller 6. Social tourism yaitu jenis potensi wisata yang mana penyelenggaranya tidak menekannkan untuk mencari keuntungan. Misalnya, picnik, study tour dll.
#
Spoiler for Nih masukan dari agan Disini:



emoticon-Traveller 7. Religion tourism, yaitu potensi wisata yang motivasinya untuk menyaksikan atau melihat upacara –upacara keagamaan, seperti haji umroh, atau kalau di bali ada upacara bali kram dll.
#



emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) peraturanya gini emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Sebutkan namanya . . . , desa apa . . . , kecamatan mana . . . , alasanya kenapa . . . kalau ada foto dokumentasinya makin joss gandoos


sumonggo dipon rembak bebarengan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Traveller

Spoiler for bisik_bisik aja:


Last edit at 8:51 pm, 13 January 2014
Diubah oleh FauziTmg 13-01-2014 13:53
kicquck
someshitness
wargabiasa
wargabiasa dan 6 lainnya memberi reputasi
7
10.7K
55
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan