serunih.comAvatar border
TS
serunih.com
Happy Camelot Indonesia


Quote:

Quote:


Spoiler for video trailer:


Fitur
Dalam game ini ada beberapa fitur unggulan yang bisa dimainkan, antara lain :

• Pahlawan
Pahlawan sangat penting. Tanpa pahlawan, pasukan tidak dapat dikirim ke medan perang. Dalam game ini ada 10 jenis pahlawan yang berbeda. Ada pahlawan yang memiliki serangan yang tinggi, ketahanan yang tinggi dan inteligensi yang tinggi. Penguasaan dan keterampilan mereka juga berbeda. Disini pemain dapat pahlawan dengan keahlian keprajuritan tertentu guna memaksimalkan kemampuan para pahlawan.
Spoiler for pahlawan:


• Teknologi
Dalam Happy Camelot ada 41 teknologi yang bisa digunakan semenjak level 0 dan dapat diteliti dengan menggunakan sebuah akademi. Pada dasarnya dapat dibagi menjadi 4 jenis. Serangan, Pertahanan, Kecepatan dan Kapasitas.
Spoiler for teknologi:


• Pasukan Militer
Dalam Happy Camelot, ada 11 unit militer yang berbeda, diantaranya : Ahli Pedang, Ahli Tombak, Pemanah, Barbarian, Penunggang Berpanah, Kavaleri Besar, Katapel, Ballista, serta Meriam. Pasukan Militer juga bisa ditingkatkan dengan terlebih dahulu meningkatkan akademi / sains. Peningkatan pasukan berguna sebagai kekuatan serangan dan pertahanan kota.
Spoiler for pasukan militer:


• Penyerbuan Luar Kota
Seperti halnya game-game SLG pada umumnya, Happy Camelot juga punya fitur Penyerbuan Luar Kota. Dimana tentara-tentara yang dibentuk akan menyerbu kota lain yang dibangun pemain lain, serta kota yang dihuni Barbarian, Titan dan Dragon Lord. Serta memperebutkan resource yang ada di kota lain.
Spoiler for penyerbuan luar kota:


• Menempa
Upgrade peralatan dan senjata bisa ditemui dalam game Happy Camelot ini. Gunanya untuk meningkatkan persenjataan dan peralatan untuk pertahanan dan serangan.
Spoiler for menempa:


Quote:

Diubah oleh serunih.com 02-05-2014 06:00
0
8.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan