harmoneAvatar border
TS
harmone
Disebut 'Penerima Meninggal Dunia' sama Perusahaan Jasa Expedisi JNE
Asalamu'alaikum wr.wb

Selamat Pagi agan" penduduk kaskus sekalian

selama ini ane belum pernah bikin trit...tp sekarang ane pengen sharing sama agan" semua karena saking jengkelnya sama PJE (perusahaan jasa expedisi) JNE!

ceritanya ane beli HP Nokia Lumia 520 di La***a.co.id dengan metode COD hari kamis kemaren. ane bayar pas barang sampe di tempat.
ane udah dapet konfirmasi via email dari La***a.co.id no resi JNE 0106601400773931 (mangga di cek)
dan invoice tagihannya. ane cek tu tiap hari dari hari dapet konfirmasi sampe sekarang di www.jne.co.id .
karena ane cantumin alamat pengiriman nya ke Hotel tempat kerja ane. kan ane kerja jd reception salah satu Hotel *** di Tangerang dan ane ga setiap saat ada di situ jadi ane titip duit pembayaran ke temen" reception ane.
ane pantau terus tu shipping report nya ampe tadi subuh ane check update nya yang ane harap ada keterangan 'delivered' tetapi apa yang terjadi!? yg ane liat malah ada keterangan "PENERIMA MENINGGAL DUNIA"!!!!!!!!!!!!
WTF!?

ni gan penampakan nya...


ane lsg tlp tu dari subuh ke Customer Service nya tp baru nyambung td jam 7
ane maki" tu mba" nya apa-apaan maksud nya...ane masi idup mba!
kan klo ga ketemu alamat nya bisa telepon ke no telepon yang ane cantumin...buat apa ane cantumin no HP ane klo g d konfirmasi saat ga tau alamat...apa emg kurirnya ga d bekelin HP ato emg g punya HP jaman sekarang!? harus nya kurir kan dikasi fasilitas.
mba nya minta maaf trus konfirmasi ulang alamat nya...ane tambahin jg supaya lebih jelas deket apa deket apa nya...bodoh aja tu kurir kalo alamat Hotel kaga ketemu...ane juga tambahin jg no Hotel nya klo masi kaga nyampe jg bener-bener dah tu Kurir bodoh banget...!

ane cuma share kekecewaan terparah ane sama JNE...sebenernya sebelum yang ini ane udah berkali-kali kecewa...ada yang seminggu baru nyampe lah padahal cuma dari bandung ke tangerang..ada yg rusak selama shipping lah...n ini terparah ane di sebut 'penerima meninggal dunia'!!!
gimana menurut agan-agan sekalian klo agan masi idup tapi di bilang udah meninggal...?

ane cuma pengen sharing...apalagi banyak agan" yg jualan d FJB...ane sich kebanyakan cuma jd konsumen bkn sebagai pengirim...tp klo ky gni apalagi kalo pembayarannya via transfer tapi barang nya ga nyampe" bikin gondok konsumen kan...jd agan" yg d FJB jg pilih PJE yg terpercaya ya jgn smpe ngecewain konsumen kaya yg ane alamin...itu kan bisa bikin turun reputasi agan" jg...

makasi udah mampir gan

maaf kalo trit nya berantakan ya gan...soalnya ni trit pertama yang ane bikin n bikin nya jg d HP jg... emoticon-Malu (S)

ane sebatas sharing kalo ada yang mau nambahin atau nyanggah mangga...

tambahan gan :
ane udah konfirmasi ke JNE Cimone katanya alamat yang dituju "TUTUP" padahal kan itu hotel yang pasti buka 24 jam dan temen" ane jg pasti standby...tadinya ane mo sekalian ambil tu paket tapi katanya udah di over ke JNE BSD di Ruko Boulevard...cz alamat tujuan nya kan BSD...kalo mau ambil ya disana pasti ada katanya tapi kalo mau nunggu dikirim baru dikirim hari selasa..coz paketnya reguler... emoticon-Hammer (S)
ane ke BSD lah sambil berangkat kerja mampir ke JNE yang boulevard di Blok F...tapi katanya buat pengambilan di blok H sebelah BAF...ane ke blok H eh ternyata tutup...ane balik lagi ke blok F dia bilang tadi buka pagi kayaknya udah tutup...buka lagi besok pagi... emoticon-Cape d...

ane ga harap apa" silahkan mau ngasi apa jg ane terima...

hatur nuhun gan
wassalamu'alaikum wr wb
Diubah oleh harmone 30-03-2014 09:14
0
63.4K
862
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan