duta.pertamaxAvatar border
TS
duta.pertamax
Dicatut dalam Soal UN, Jokowi Merasa Dijebak


Jokowi mengaku tahu orang yang membuat soal UN.


Suara.com - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) menduga ada orang yang sengaja menjebak dengan mencatumkan namanya dalam soal Ujian Nasional (UN) tingkat SMA.

“Kelihatan orang, ada orang yang mau menjebak ke dalam kelihatannya saya yang mendesain. Orang sana kan cari-cari masalah nggak ada makanya, mungkin,” kata dia di Balaikota, Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Dia mengungkapkan sudah mengetahui siapa yang membuat soal UN kendati tidak mau menyampaikan detail siapa yang mendesainnya serta sengaja ingin membuat citra negatif.

“Itu kan jelas. Jelas, tanyakan siapa yang membuat, cari saja. Itukan orang inginkan membangun persepsi negatif. Kelihatan sekali dong. Mereka mencari-cari kesalahankan mencari-mencari kesulitan, makanya dibuat-buat. Karena nggak ada recordnya, ya dibuat,” ujarnya lagi.

Meski demikian, Jokowi mengaku tidak dirugikan dengan adanya peristiwa ini. Namun, bukan berarti Jokowi dia saja. Dia pun akan mengusut tuntas peristiwa ini dan mencari siapa pembuat soal tersebut.

“Saya sih santai-santai saja tapi kalau ini tidak diurus nanti orang berpikir, ah Jokowi diserang sabar aja kok itu. Nanti kita urus. Mau kita urus,” tegas Mantan Walikota Solo ini.

http://suara.com/news/2014/04/15/142...erasa-dijebak/

--
Analisa sendiri aja, kalau mau promo masak pake cara bodoh kaya gini.
Misi jelas, menanam persepsi kubu JKW pake cara cara kotor untuk pemenangan emoticon-Ngakak

Mission Failed
0
4.5K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan