wongjadul13Avatar border
TS
wongjadul13
Tak Bawa Suara PDIP Tinggi, Mega Tak Capreskan Jokowi Lagi
Politik berubah secara cepat. Tidak ada kawan yang abadi. Yang ada hanya kepntingan. Itu pun yang terjadi di tubuh PDIP.

Setelah melihat hasil hitung cepat, PDIP hanya mencapai 19 persen dan nama Jokowi tidak membawa dampak, Ketua Umum PDIP Megawati langsung bertindak cepat dengan memanggil Jokowi.

Berdasarkan informasi di internal PDIP yang tidak mau disebutkan namanya, Jokowi tidak dicapreskan lagi. Keputusan Mega sudah tidak bisa diubah. Keputusan mencapreskan Jokowi bukan berdasarkan surat DPP PDIP tetapi perintah harian. Pencapresan Jokowi bukan hasil musyawarah.

Kata sumber itu, Mega itu sulit diubah dan tidak kompromi dalam keputusannya termasuk mencabut kembali pencapresan Jokowi.

Kita pun masih ingat begitu mudahnya, Mega membatalkan perjanjian Batu Tulis terhadap Prabowo. Padahal perjanjian itu ditandatangi bersama di atas materai.

Saat ini, Megawati berencana mengandeng Nasdem. Alasannya NasDem memiliki media Metro TV. Adapun koalisi nama Mega Surya. Mega capres dan Surya Paloh cawapresnya.

Sikap Mega yang dengan mudahnya mengingkari janjinya menunjukkan sikap aslinya yang plin plan atau munafik.

sumber gan: http://goo.gl/sqJSBh


KOALISI MEGA SURYA
Diubah oleh wongjadul13 10-04-2014 10:14
0
7.6K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan