widya poetraAvatar border
TS
widya poetra
[Selingan Sejenak] Kalau Nanti Bebas Penjara, Ini Janji Dewi Perssik pada Tuhan



TRIBUNNEWS.COM - Tiga bulan ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, membuat Dewi Perssik memiliki segudang rencana paska bebas nanti. Namun, dari banyaknya rencana tersebut, Depe mengutamakan niatnya untuk menjalankan ibadah umrah terlebih dahulu.

Itulah janji dia pada Tuhan. "Setelah keluar, mau umrah dulu. Masih ada jarak berapa hari setelah keluar, setelah itu baru umrah," jawab ibunda Depe, Sri Muna, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (11/4).

Diungkapkan Sri, Dewi memang sudah lama berniat untuk menjalankan ibadah umrah bersama para pendukungnya dari Jember. Namun niat ini sempat tertunda karena satu dan lain hal.

"Kurang lebih 500 orang pendukung Dewi dari Jember dan Jakarta (akan ikut umrah). Nanti semua ketemu di Bandara Soekarno-Hatta, lalu berangkat umrah bersama," jelas Sri, sambil mengutarakan harapannya agar niat mulia Depe dapat terwujud usai kebebasannya yang diperkirakan terjadi pada 13 Mei mendatang.

Dewi Persik dieksekusi oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur sejak 13 Februari 2014. Kasusnya berawal dari lokasi syuting. Saat itu Depe dan Julia Perez terlibat produksi film yang berjudul Arwah Goyang Jupe-Depe . Keduanya berkelahi saat syuting berlangsung. Merasa mendapat luka pada bagian wajahnya, Dewi melaporkan kejadian itu ke Polsek Matraman. Di lain pihak, Jupe mengadu ke Polda Metro Jaya.

Jupe lebih dulu diputuskan bersalah, dan merasakan dinginnya bilik jeruji. Ia bebas pada 17 Juni 2013 lalu.

=-=-=-=-=-=.,.,,/.,;l,//.,



Sip,
ibadah nomor 1


habis itu hura-hura lagi emoticon-Hammer
Kalo ada rencana jangka panjang mungkin ada agenda 2019 nyaleg. emoticon-Ngakak (S)

Silakan yang mau nambahin pic-nya depe.
0
10.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan