yashanailAvatar border
TS
yashanail
Pak RT Blusukan Malam Hari Ngumpet di Kamar Gadis ABG
Spoiler for prolog:

PAK RT yang demen blusukan ke kampung-kampung, disenangi warga. Tapi jika blusukannya justru di kamar gadis ABG, warga tentu marah. Dan inilah nasib RT Sanurdin, 40, digerebek warga karena tengah malam malah ngumpet di kolong ranjang Rita, 16, putri salah seorang penduduk.
Spoiler for ilustrasi:

Jokowi efek menyebabkan banyak orang meniru-niru suka blusukan ke wilayah. Dari gubernur, bupati, camat hingga lurah, mencobanya. Ada yang tujuannya pengabdian, banyak juga yang sekedar pencitraan. Tapi apapun motifnya, semua itu bermuara sama, untuk pembinaan wilayah, membangun daerah. Tentu saja kalau ada anggarannya.
Spoiler for ilustrasi:

Sanurdin, meski jabatannya hanya jadi Ketua RT, ternyata demen juga blusukan. Tapi jangan salah, motifnya bukan untuk pembangunan lingkungan, melainkan untuk pembangunan …….syahwat! Lho kok begitu? Iya saja, karena belum lama ini dia kepergok sedang begituan dengan gadis ABG anak tetangga. Begitu ketahuan, langsung saja ngumpet di kolong ranjang macam kucing takut majikan.
Spoiler for ilustrasi:

Dalam usia pas kepala empat dewasa ini, boleh dikata Pak RT Sanurdin memang sedang menginjak puber kedua. Kadar asmaranya sedang meninggi. Meski di rumah sudah memiliki ”kendaraan” sendiri, asalkan melihat barang mulus di luar, kontan ukuran celananya berubah. Ibarat kendaraan pula, Pak RT ingin menjajalnya, setidaknya bisa main klakson, tot tet tot tet…….
Spoiler for ilustrasi:

Di lingkungannya, Kampung I Desa Bindu Kecamatan Peninjauan OKU (Ogan Komering Ulu) Sumsel, ada salah seorang warganya yang punya anak cantik. Meski masih dalam usia ABG, ada tanda-tanda jelas bahwa si gadis memang enak dipacari dan perlu. Maka tak peduli bahwa usia Rita seusia anak sendiri di rumah, Sanurdin ingin “uji nyali” menjajal kemampuannya sebagai pria sejati.
Spoiler for ilustrasi:

Sejak itu Pak RT rajin blusukan gaya Jokowi, tapi muteeer saja di seputar rumah Rita. Jika ada ketemu ayah atau ibu si ABG, dia ngobrol bersama mereka. Tapi jika mereka tak ada, inilah yang dicari, karena Sanurdin bebas ngobrol dengan Rita yang aduhai tersebut. Obrolannya sih yang ringan-ringan saja, tapi lama-lama bisa menjurus. Hanya anehnya, gadis ABG itu bisa mengimbangi obrolan nakal Pak RT.
Spoiler for ilustrasi:

Agaknya Sanurdin memang perayu ulung. Hanya satu putaran dia sudah mampu menjadikan Rita bertekuk lutut dan berbuka paha untuk Pak RT. Maka di malam sepi, RT Sanurdin diam-diam suka menyelinap ke kamar Rita yang kebetulan tepat mepet di jalan gang. Hanya sekali loncat lewat jendela, hipppp……dia selanjutnya sudah bisa mengumbar syahwat dengan ABG Rita yang memang bikin deg-degan dan sangat nyaman di bawah lambung itu.
Spoiler for ilustrasi:

Tapi serapi-sapi mengemas barang busuk, lama-lama ketahuan juga. Sekitar pukul 24.00 ibu si gadis mendengar suara ”gaduh” di kamar putrinya. Begitu diintip, ya ampuuun, Pak RT didapati sedang menggeluti putrinya. Ibu malang itu berteriak, dan warga pun segera berdatangan. RT Sanurdin yang tak sempat kabur, hanya menyelamatkan diri di bawah kolong ranjang. Tentu saja ini tak ada artinya. Dengan mudah dia diseret ke Polres OKU. Dalam pemeriksaan Rita mengakui, Pak RT sebelum ”blusukan” ke kamarnya pasti memberi kode dulu, situasinya aman nggak.

Istilah kata: pokoknya situasi aman mantap terkendali.
Spoiler for ilustrasi:

Comment : kurang ajar, TKP nya deket kabutan gw emoticon-Mad (S)
Serapi-sapi mengemas tai, pasti kecium idung kata pak dulah..
Spoiler for ilustrasi:

Cerita sebenarnya
Spoiler for ilustrasi:


Lagi2 kebanyakan nyari ilustrasi emoticon-Cape d...
Spoiler for ilustrasi:
0
77.4K
543
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan