19casper88Avatar border
TS
19casper88
5 Hotel Unik di Dalam Gua gan..

emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller



emoticon-Malu (S)Sebelum membaca bantu klo sekiranya bermanfaat tread ane..emoticon-Malu (S)



emoticon-I Love Kaskus (S)Mohon maaf ya mimin & momod klo misal nya thread ane emoticon-Salah Kamar,hbis thread di sebelah sepi gan...hehehe maaf klo sedikit emoticon-Repost (S) tapi ane cek tidak ada emoticon-Repost (S) emoticon-I Love Kaskus (S)



CEKibroT gan.. emoticon-Cool

Mungkin Agan tidur di alam bebas dengan berjuta bintang dan langit sebagai atapnya sudah biasa x ya. Trs menginap di hotel kelas mewah dengan berbagai fasilitas yg mewah trs bertema lucu ataupun yang biasa sudah pernah. Tapi bagaimana jika agan menginap di hotel dalam gua ?

Berikut ane tampilkan 5 hotel dalam gua + video nya gan,NO JEBMEN gan.. emoticon-Matabelo

Inilah 5 hotel dalam gua dijamin pasti beda.


emoticon-Kiss (S)1.The Caves Jamaicaemoticon-Kiss (S)

Mungkin Jamaika dalam pikiran agan identik dengan musik reggae nya,tapi coba agan berada di daerah Negril, Jamaika, The Cave menawarkan sensasi menginap tak biasa. Resor ini berada di tepi tabing kapur dengan pemandangan menghadap ke laut. Pada malam hari, tamu akan diajak makan malam di dalam gua. Tentu tak ketinggalan, pemandangan laut di malam hari dari dalam gua.
Spoiler for Nih gan Pic nya:




emoticon-Kiss (S)2. Les Hautes Roches, Prancis emoticon-Kiss (S)

Dulunya, Les Hautes Roches merupakan sebuah biara di dalam gua. Namun kemudian, biara mengalami perubahan, direnovasi dan dijadikan hotel megah dalam gua. Hotel ini memang menjanjikan pengalaman menginap berbeda untuk para turis. Dari 15 kamar yang ada, 12 kamar berada di dalam gua. Bukan cuma itu, bar hotel juga berada di dalam gua.

Spoiler for Nih Pic nya gan:





emoticon-Kiss (S)3.The Museum Hotel, Turkiemoticon-Kiss (S)

Begitu mendengar Cappadocia, hal yang pertama terlintas pasti rumah-rumah yang berada di dalam tebing. Bukan cuma itu, hotel di dalam tebing alias gua juga ada di kota ini, yakni the Museum Hotel. Hotel ini menyediakan fasilitas menginap di dalam gua. Seluruh tembok kamar merupakan tebing gua yang dipahat. Kursi dan kasur empuk yang disediakan di setiap kamar, akan menambah kesan nyaman
Spoiler for For Pic:




emoticon-Kiss (S)4. Desert Cave Hotel, Australiaemoticon-Kiss (S)

Berada di Coober Pedy, South Australia, Desert Cave Hotel dibangun di bawah tanah. Kamar di hotel ini dibuat seperti berada di dalam gua. Tembok seperti tebing gua mengisi hampir seluruh bagian hotel, mulai dari kamar, bar, hingga pertokoan
Spoiler for for Pic:




emoticon-Kiss (S)5.Sextantio le Grotte della Civita, Italiaemoticon-Kiss (S)

Hotel ini mengambil lokasi sebuah gua di Matera, Italia. Gua ini disulap menjadi sebuah hotel dengan berbagai fasilitas modern.
Seluruh perlengkapan kamar tidur dan kamar mandi pun dibuat semodern mungkin. Meski begitu, kesan alami tetap terasa karena seluruh bangunan masih menggunakan tebing gua dengan sedikit modifikasi

Spoiler for Pic nya :




Spoiler for :


Kaskus yang bijak selalu meninggalkan jejak nya..


emoticon-I Love Kaskus (S)Sumber airemoticon-I Love Kaskus (S)





Spoiler for Mampir dimari jg ya gan:


Spoiler for Tambahan agan rats_gidi:
Diubah oleh 19casper88 09-09-2014 05:17
0
6.1K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan