fazilloAvatar border
TS
fazillo
(kejadian mmalukan sebumi) kok bisa kaleng cat pilox ada dlm perut pria Indonesia ini
[RIGHT]
[LEFT][LEFT][CENTER][CENTER]
Karena bagaimanapun, pelaku adalah manusia, jadi tidak diposting disini photo maupun identitas yang bersangkutan. Tapi informasi ini sudah cukup heboh dan sengaja ditutup-tutupi agar tidak ditiru oleh pemuda lainnya. So I strongly say 'don't try this at home'. Berita ini perlu diketahui sebagai kebebasan pers dan tidak merugikan pihak manapun karena pelaku dan keluarganya dirahasiakan. Agan-agan perlu tahu betapa besarnya efek yang ditimbulkan jika melakukan hal-hal diluar kewajaran seperti pada berita ini. Thanks

Teka-teki besar bagaimana "kaleng ajaib" sampai bersarang dalam usus besar Cenet (Cenet bukan nama sebenarnya) akhirnya terkuak, terangkai oleh sumber yang menyebut kaleng cat Pilox itu memang sengaja dimasukkan lewat dubur.

Sejauh ini belum ada pemeriksaan kejiwaan terhadap Cenet. Tapi ada yang menyebut Cenet selalu diserang halusinasi. "Selalu ada suara-suara pada malam hari yang menyuruhnya memasukkan tabung itu ke duburnya," ujar sumber Serambi.

Namun itu tetap saja hal tersebut sangat diluar kewajaran. Karena tabung itu sengaja dipasang kait dan tali. Selama ini kaleng itu dimasukkan ke dubur dan ditarik-tarik ke luar masuk dengan tali. Dan, musibah pun terjadi. Tali tersebut putus ketika tabung terlanjur masuk. Tak tak dapat dielakkan kaleng 'malang' itu pun bersemayam dengan tenang didalam sana.

[B][color=blue]Foto hasil ronsen perut Cenet 1 (NO HOAX)




Cenet tidak menceritakan "musibah" itu kepada siapapun, sehingga keluarganya pun tidak tahu.

Foto hasil ronsen perut Cenet 2 (NO HOAX)



[color=blue]Jika agan kurang puas sama kelengkapan beritanya bisa agan tanya-tanya ama Madam Google. Sekali lagi ANE TEGASKAN, DON'T TRY THIS AT HOME...

Kepada ''Cenet-Cenet' yang lain diluar sana...PILOX IS SO DAMN DANGEROUS..Try another thing fu**ing smaller pleazz..thank you. Regards, Fazillo.




Diubah oleh fazillo 30-01-2016 08:23
0
53.4K
694
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan