Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pempekmaknyusAvatar border
TS
pempekmaknyus
Masihkan agan takut bermipi


Andai Thomas Alva Edison tak pernah bermimpi menciptakan lampu pijar, mungkin saat ini dunia akan selalu gelap di malam hari.

Andai Steve Jobs tak pernah bermimpi menciptakan alat komunikasi yang multi sentuh, mungkin sampai saat ini masyarakat masih memakai handphone yang hanya bisa digunakan untuk sms

Andai Soekarno berhenti bermimpi untuk kemerdekaan Indonesia, mungkin sampai saat ini kita hidup dalam masa penjajahan.

Mimpi itu gratis, tapi banyak diantara kita yang masih takut untuk bermimpi. Padahal banyak orang-orang sukses diluar sana berani bermimpi dan merealisasikan mimpinya. Keberanian untuk bermimpi adalah langkah awal munuju kesuksesan. Jika memiliki impian saja masih belum sanggup lalu bagaimana dengan perjuangan untuk menggapainya? Jika bermimpi saja sudah takut, lalu bagaimana mungkin berjuang untuk meraihnya?

Albert Einstein pernah berkata: “Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. Pengetahuan terbatas, tapi Imajinasi melingkupi dunia.”

Imajinasi menjadi awal terciptanya banyak “keajaiban” di dunia ini. Andai manusia tak pernah bemimpi terbang seperti burung, mungkin sampai saat ini pesawat belumlah ada. Andai menusia tak ingin menyelami lautan seperti ikan, mungkin kapal selam tak akan pernah tercipta sampai sekarang.

Siapapun kita, apapun profesi kita, berapapun umur kita, dimanapun kita berada, kita semua sama, bahwa kita punya impian BESAR yang harus dicapai, Bukan hanya untuk diri kita sendiri, tapi untuk semua orang yang kita cintai. Semoga Bermanfaat gan

jangan lupa gan tolong di rate dan ijo ijonys emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh pempekmaknyus 12-04-2014 10:58
0
1.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan