Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

polipilenaAvatar border
TS
polipilena
Atlantis - Lemuria Tragedi Manusia
Atlantis,kota yang hilang itu kini mulai menampakan jejaknya.Pada dekade terakhir,kepingan demi kepingan yang mulai tersusun kembali.Diawali dengan temuan para ilmuwan berupa puing-puing bangunan didasar laut,kemudian para spiritualis mengaku telah berhubungan langsung dengan roh dari masa silam,penghuni kota Atlantis.Benarkah mereka kini masih hidup dalam wujud yang berbeda?

Misteri Atlantis yang terkubur ribuan tahun
Atlantis - Lemuria Tragedi Manusia
Kiniterasa hidup kembali,setidaknya 10 tahun terakhir ini tak henti-hentinya penelitian tentang kota yang hilang itu dilakukan.Sebagian orang mengatakan bahwa Atlantis adalah sebuah benua,sementara sebagian yang lain mengatakan Atlantis adalah sebuah kota yang sempurna,saking sempurnanya hingga mirip sebuah surga.
Disurga inilah peradaban manusia bermula,ribuan tahun yang lalu.Para penghuni Atlantis,menurut buku-buku yang membahasnya,adalah mahluk sempurna,dan karena kecerdasan mereka inilah mereka mampu membangun peradaban dan kebudayaan tertinggi.Sayangnya kehendak alam menentukan lain.Pada suatu ketika,gelombang raksasa dan amuk badai meneggelamkannya kedasar laut.Surga itu telah musnah tanpa meninggalkan jejak kesempurnaanya dimuka bumi hingga ribuan tahun kemudian.

Ras cikal bakal Manusia
Atlantis - Lemuria Tragedi Manusia

menurut Plato,dibumi ini ribuan tahun yang lalu ada bangsa Atlantis yang sangat maju.Memang ada peradaban yang maju sebelum Adam Yakni bangsa Atlantis dan Lemuria.Penelitian terdahulu menyatakan Atlantis berada di samudra Atlantik,sementara Lemuria berada di Indonesia ( dikawasan asia Tenggara).Kedua bangsa ini menurut para ahli "sudah punah" Namun apakah memang benar demikian?
Apakah mereka masih ada namun berada di spektrum yang lain?

Bangsa Lemuria dianggap sebagai ras cikal bakal manusia.Seorang spiritualis wanita yang hidup antara tahun1831-1891 bernama Helena P Blavatstky,mengungkap pernah mengungkap teori ini.Menurutnya,bangsa Lemuria adalah Ras ketiga dari Tujuh Ras yang menghuni alam semasta,dimana setiap ras memiliki tujuh tingkatandi dalamnya.manusia modern saat ini merupakan ras ke lima.

Ras Lemuria ini lambat laun mengalami perubahan yang sangat perlahan menjadi ras baru yaitu ras keempat.Namun ras keempat ini tak lama karena Atlantis digulung badai.menurut Blavatsky,kematian ras keempat ini disebabkan karena adanya ilmu hitam yang berkekuatan sangat dahsyat yang mampu memusnahkan mereka tanpa terkecuali.

Surga yang hilang
Atlantis - Lemuria Tragedi Manusia
Keberadaan manusia di dunia merupakan suatu siklus besar yang tak pernah berhenti.Keyakinan ini dijadikan dasar oleh mereka yang mempercayai bahwa ada ras manusia sebelum Adam,yaitu Ras Lemuria dan Atlantis.kedua ras ini hidup saling terpisah dengan cara yang sangat berbeda,ibarat langit dan bumi.Justru ketika kedua ras ini bersatu maka kehancuranlah yang tercipta.

Konon,ras Lemuria adalah bangsa manusia yang sempurna.mereka hidup dalam suatu kerajaan dengan cara hidup yang sangat menakjubkan.merka adalah mahluk yang terbentuk dari kesadaran.

Meski memiliki wujud fisik,ras Lemuria ini dapat mengubah bentuk menjadi wujudinmateri,seperti cahaya yang melesat dengan kecepatan tinggi.Mereka juga tak memiliki bahasa komunikasi verbal ( kata-kata),sebab cara berhubungan mereka adalah melalui kontak batin atau pikiran.Yang uniknya kontak batin ini juga dapat dilakukan dengan masing-masing memegang selembar daun,yang secara filosofisadalah saluran bagi mereka,yang tercipta dari alam,sehingga mereka sangat menghargai alam.
Daun adalah lambang kesadaran akan alam dan lingkungan.Dengan saluran yang sama mereka saling berhubungan,artinya,dengan meletakan kesadaran yang sama pada alam mereka mampu memahami isi pikiran masing-masing.Tak ada rahasia di antara mereka.

Kedamaian terusik
Atlantis - Lemuria Tragedi Manusia
Kehidupan ras Lemuria yang damai dan berlimpah kebahagiaan ini mulai terusik dengan kedatangan Bangsa Atlantis yang jauh berbeda dengan bangsa Lemuria ynag hidup dengan kesadaran dan spiritualisme,sementara bangsaAtlantis mengunggulkan Ilmu dan tekhnologi.
Ras Lemuria yang semula tidak mengenal Bahasa,,mulai mengenal bahasa dan isyarat.kesadaran yang menjadi ciri khas mereka mulai pudar berganti rasa ingin tahu akan gaya hidup bangsa Atlantis yang aneh.Perpaduan dua kehidupan ini ternyatata tak menciptakan kedamaian dan kemajuan,sebaliknya,alam Spiritual Lemuria yang sempurna menjadi ternoda,sementara ras Atlantik makin berkobar keinginan berkuasanya atas Lemuria.

Sejak saat itu,sekeping surga yang pernah dihuni ras Lemuria menjelma menjadi alam yang berbeda.Sebagian orang menyatakan,sejak saat itulah tak ada lagi surga dimuka bumi,digantikan oleh kehidupan alam yang tumpah tindih hingga saat ini.,sebagian lagi menyatakan kehancuran Lemuria dan Atlantis akibat bencana alam maha dahsyat yang menenggelamkannya kedasar lautan hingga tak akan lagi ditemukan oleh manusia.

yang tersisa bagi manusia modern adalah kehidupan yang tumpang tindih antara alam spiritual dan alam material.
0
6.4K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan