Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hollowomenAvatar border
TS
hollowomen
Ada fans-nya Saint Seiya di sini?? Nih film CG nya mau rilis nih tahun ...
Berita bahagia buat penggemar serial Saint Seiya karena tahun ini film televisi kesayangan ente - ente itu akan naik layar lebar! Ya … akhirnya setelah 10 tahun absen dari layar bioskop, kini karya visual tentang lima ksatria perunggu itu kembali. Sebelumnya, film Seiya The Movie pernah dibuat pada tahun 2004, dengan mengambil judul Tenkai Hen Overture dan dianugerahi rating 7.2 dari IMDb.

Lewat siaran pers-nya, Toei Animations, studio pembuat film televisi anak itu mengumumkan bahwa Saint Seiya yang kali ini muncul dalam format CG akan tayang di Jepang pada 21 Juni 2014, dan selanjutnya akan memulai rilis besarnya di seluruh dunia.

Ada fans-nya Saint Seiya di sini?? Nih film CG nya mau rilis nih tahun ...

Kozo Morishita, pimpinan Toei menjelaskan, film Saint Seiya yang berjudul Legend of Sanctuary, naskahnya akan dibuat langsung oleh kreator asli film ini yakni Masami Kurumada. Sedangkan bangku sutradara akan diduduki sineas Jepang yang telah malang-melintang di industri film animasi, Keiichi Sato.

Karena skripnya dipegang langsung oleh Kurumada, di mana ia juga bertindak sebagai eksekutif produser, banyak fans setia Seiya sangat antuasias menunggu. Di dunia maya, khususnya di forum animasi, banyak rumor berseliweran tentang seperti apa jadinya jalan cerita yang akan dibuat sang maestro.


Bocoran yang diperoleh adalah bahwa benang merah ceritanya akan mengambil plot ketika Seiya baru bertemu empat satria perunggu lain, kemudian bersama-sama menyelamatkan Saori dari konspirasi pembunuhan. Para fans juga tak sabar menunggu rilis film ini karena sebelumnya film-film yang dibuat Keiichi selalu meledak di pasaran. Sebut saja Tiger & Bunny dan film Black Butler yang namanya harum di kalangan pecinta anime.

Ada fans-nya Saint Seiya di sini?? Nih film CG nya mau rilis nih tahun ...

Nah ... buat ente yang penasaran nanti karakter 4 ksatria ini jadinya kayak apa? Bisa baca versi lengkapnya di link ini aja ...
0
2.8K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan