Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penyapujalanAvatar border
TS
penyapujalan
Hebat! Prabowo Subianto Tanding Tandang di Singapura
lensaindonesia..com: Langkah dan mauver Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilpres 2014 tak hanya dilakukan di dalam negeri.

Mantan Danjen Kopassus ini memilih Singapura sebagai negara pertama di ASEAN untuk menjadi saksi cita-cita politik Prabowo yang tertuang dalam materi kuliah umum dengan tema “Indonesia Facing the Future: Challenges for the Next 20 Years”, yang digagas oleh S Rajaratnam School of International Studies (RSIS) Nanyang Technological University (NTU).

Baca juga: Gerbang Nusantara siap menangkan Prabowo jadi RI 1 dan Cendikiawan tertarik gagasan Prabowo dalam bidang akademis

Banyak publik dan mahasiswa serta kalangan intelektual di Negeri Singa itu menghadiri pemaparan dan visi misinya.

Dengan bahasa Inggris yang sangat fasih dan gagasan-gagasannya, publik dan mahasiswa Singapura terpukau dengan penampilan putra Begawan ekonomi, Prof Sumitro Djojohadikusumo itu.

Tak salah bila akhirnya banyak analis politik yang menyebut debut regional Prabowo Subianto di kawasan Asia sebagai calon presiden Indonesia 2014, diawali dari Singapura.

Tak hanya kuliah umum, Prabowo juga mengadakan pembicaraan dengan PM Singapura Lee Hsien Loong dan berdiskusi.

“Seperti yang saya utarakan dalam kuliah umum, saya ingin melaksanakan big push strategy. Artinya fokus ke beberapa sektor untuk didorong dan dikembangkan. Saya yakin, ke depannya Indonesia bisa menyamai rekor pertumbuhan ekonomi China, sekitar 12–13% per tahun,” tutur Prabowo, Minggu (05/08).

Penampilan memukau Prabowo itu menjadi perbincangan di kalangan akademisi, mahasiswa dan publik Singapura, tentang sepak terjang politik salah satu kandidat kuat presiden Indonesia 2014 tersebut. @inl/LI12

Sumber
[url]http://www.lensaindonesia..com/2012/08/05/hebat-prabowo-subianto-tanding-tandang-di-singapura.html[/url]

Presiden itu harus berani keluar dari kandang dan menyatakan visi misinya, tidak cuma ngeles kayak capres sebelah..
0
20.9K
412
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan