Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mikeseriesAvatar border
TS
mikeseries
Agan Pernah Pakai HP ini?
Mungkin anda saat ini memiliki atau menggunakan handphone Nokia, baik yang berlayar monokrom maupun berwana, pastinya anda mengenal betul dengan suara khas nada deringnya itu. Banyak sekali nada dering dari hp Nokia yang berumur lebih dari 21 tahun sampai keatas yang masih tersedia dan digunakan oleh para pengguna. Sehingga nada dering sangat diperlukan untuk nada panggilan, sms, alarm, dll.



Seperti nada dering gitar klasik berjudul Grande Valse merupakan salah satu nada yang pernah di pasang pada Nokia 2110 pada tahun 1902 yang diciptakan oleh Francisco Tarrega. Sehingga Nokia 2110 mulai mendebut pada tahun 1994 yang lalu. Hal itu, banyak sekali para pengguna handphone Nokia 2110 sering menggunakan nada tersebut sebagai alat penada pesan masuk dan panggilan telepon.

Semenjak tahun 1994 yang lalu, Nokia 2110 adalah salah satu handphone yang dapat meraih penghargaan terbaik dari hasil penjualan yang meningkat dan sukses. Karena ponsel tersebut baru menyediakan beberapa fitur, diantaranya dilengkapi layar yang monokrom, memasang antena disisi sebelah kanan, kapasitas panggilan 2,5 jam, keyboard numeric, dan bisa menyimpan nomor telepon sampai 125 nama.



Nada dering khas Nokia pada saat itu, membuat para pengguna saling terus berteteran dengan music yang antik dan unik. Hanya itulah salah satu handphone yang sering meraka digunakan untuk sebagai kebutuhan alat komunikasi, bisa dibawa kemana-mana. Namun ini tidak bisa menyimpan file untuk digunakan video serta dokumentasi lainnya. Berbeda dengan handphone jaman sekarang, Nokia kini sudah mulai canggih, dengan perbanyak fitur-fitur yang bisa berguna dan membantu untuk kebutuhan sehari-hari dalam masalah mesin pencarian.

Walaupun dengan keadaan jaman sekarang, handphone Nokia 2110 ini masih banyak mereka yang menggunakan dan memilikinya, sebab mereka sangat membutuhkan ponsel tersebut, selain harga murah, kualitas mesin nya pun masih kuat. Apalagi dengan kualitas baterainya, walaupun tidak sebagus yang sekarang, namun ini lebih tahan lama di bandingkan dengan lainnya. Maka dari itu, kualitas handphone Nokia 2110 masih banyak yang menggunakannya melainkan dari kualitasnya yang sangat bagus dan tahan lama, namun Nokia tersebut masih memiliki nada music yang enak sehingga mereka sangat membutuhkan nada tersebut.

Gimana gan? Agan pernah pake HP ini gak? emoticon-Ngakak

Sumur[URL="http://www.cekidot.net/"]...[/URL] : http://www.cekidot.net/
Diubah oleh mikeseries 11-04-2014 06:44
0
2.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan