Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

songotkuAvatar border
TS
songotku
Penjual ini Masih Melestarikan Mainan Sewaktu ane SD dulu
emoticon-Ngakak SELAMAT MEMBACA emoticon-Ngakak


Salam semuanya ane kembali lagi membawa sebuah artikel yang bertema nostalgia emoticon-Ngakak ....untuk sementara... Thread ini jadi ajang nostalgila ya emoticon-Ngakak salah! maksudku nostalgia emoticon-Ngakak ...soalnya ane emang lagi mood untuk membahas kenangan2 di masa lalu.

Masih Ingat ama Bapak2 yang jualan Mainan sewaktu SD?

Pastinya sudah pada lupa, dulu ane dan temen2 ane punya julukan sendiri sama tuh orang Penjual Mainan, Kalo gak salah Namanya Pak, Rinso (soalnya tiap jualan pake Topi yang tulisannya Rinso). emoticon-Ngakak

Ane kembali lagi membahas tentang kenangan di masa SD anedulu... biasanya di musim2 tertentu ada penjual mainan keliling yang muncul di sekitar SD... pas jam2 istirahat... atau pagi sebelum jam sekolah di mulai... para pedagang itu sudah stand by di tempatnya masing2 XD ....dan biasanya sih anak2 SD selalu mengerumuninya waktu itu... entah itu hanya melihat-lihat saja atau beneran beli^^  ane juga termasuk anak yang suka mengerumuni penjual mainan itu emoticon-Ngakak Sekedar nyoba!!

Kadang2 muncul penjual mainan yang gak biasa di SD ane... kenapa ane bilang tidak biasa? soalnya ada yang penjualnya itu kretif dan cerdik, ada yang barang dagangannya itu tidak biasa *apaan tuh?*, ada yang jualan tapi nipu anak2 emoticon-Ngakak ...yang sekarang bikin ane berpikir... dulu kenapa ane beli yang kayak gituan? bego banget yah emoticon-Cape d... (S)

BTW Semenjak Gadget Menyerang Negara ini, dunia Mulai Berubah. emoticon-Cape d... (S)
Pelajar SD kebanyakan Udah banyak mengenal Gadget dan udah bisa mengoprasikannya meski harus dibantu. Mereka lebih suka sendiri dengan Gadgetnya dari pada bermain sama teman2 sebayanya. Terkadang Ortu pun berpikir lebih baik main Gadget dari pada bermain diluar rumah emoticon-Bingung (S).

DAN ENG ING ENG..... Para Penjual mainan beberapa sudah Tergusur dan beralih profesi. Tapi tidak semua sih, masih banyak Para Pedang mainan di SD tetap bertahan. Kebanyakan di sekolah- sekolah elit udah jarang bermunculan Pedagang mainan keliling.

Nah,.. terlepas dari itu ane pengen bernostalgia sedikit untuk melihat Mainan di SD tempat ane sekolah dulu. emoticon-Ngakak


ilustrasi
Spoiler for MAINAN YANG MASIH BERTAHAN:



Spoiler for MAINAN YANG UDAH JARANG:




Mungkin Ditempat Agan agan sekalian Berbeda antara Mainan yang masih betahan atau sudah Hilang dari Perbedaan. Intinya Secara Tidak Langsung Penjual Mainan Keliling di sekolah2 SD melestarikan Mainan2 terdahulu yang kini banyak terkikis oleh Barang2 elektronik.

Monggo di komen emoticon-Shakehand2
Di bantu emoticon-Rate 5 Star
dan di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)


SEKIAN THREAD ANE TERIMAKASIH UPDATE DIBAWA AJA YA emoticon-Ngakak



Sumber Google

Thread ane yang lainya
Quote:
Diubah oleh songotku 10-04-2014 23:55
0
3.1K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan