MuslimAirForceAvatar border
TS
MuslimAirForce
Jadi WNI, Istri Yusril Keturunan Jepang Rika Kato Mahendra Pertama Kali "Nyoblos"

Yusril dan istri, Rika Kato Mahendra, saat mencoblos di TPS 004 Kuningan Timur, Rabu


JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menggunakan hak pilihnya dalam pemilu legislatif, Rabu (9/4/2014). Yusril mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) 004 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, bersama istri, Rika Kato Mahendra. Pemilu kali ini adalah pemilu pertama yang diikuiti Rika Kato sejak menjadi warga negara Indonesia.

"Are you nervous (apakah kamu gugup)?" tanya Yusril.

Meski ditanya Yusril dengan bahasa Inggris, istrinya menjawab, "Enggak."

Saat mencoblos, Yusril mengenakan kemeja dan celana jins warna biru. Sementara itu, istrinya yang keturunan Jepang menggunakan baju terusan bermotif batik coklat.

Mereka datang dengan mobil Mercedes Benz warna hitam. Tidak butuh waktu lama bagi Yusril dan istri untuk menunggu di TPS karena antrean pemilih saat itu hanya satu orang.

Rika, yang saat ini berusia 24 tahun, tidak terdaftar dalam daftar pemilih. Oleh karena itu, untuk mencoblos, ia mesti mendaftar terlebih dulu menggunakan kartu keluarga.

Apa kegiatan Yusril seusai mencoblos? Bakal capres PBB itu mengaku tidak ada agenda dengan DPP PBB atau memantau hasil pemilihan. "Jalan-jalan saja sama istri," katanya.

http://indonesiasatu.kompas.com/read...a.kali.nyoblos
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
20.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan