quickeudaraAvatar border
TS
quickeudara
Sebuah Persembahan dari Kami untuk Pemilu Esok.
Halo, perkenalkan kami dari Desain Komunikasi Visual ITENAS Bandung.



Masih bingung ingin memilih siapa pemimpin Indonesia untuk 5 tahun ke depan? masih apatis dengan sistem pemerintahan Indonesia? Ayo mumpung masih ada waktu, tentukan pilihan kalian mulai dari sekarang.

Pada tahun 2013, kami dari delegasi DKV ITENAS yang bernama Kelingking Muda berpatisipasi mengikuti sebuah acara tahunan yang bernama Kriyasana Mahasiswa Desain Grafis (KMDGI) yang bertempat di Jakarta. Singkat cerita, kami team Kelingking Muda Dkv Itenas merancang sebuah kampanye yang bertujuan meningkatkan kepedulian mahasiswa terhadap politik khususnya pemilihan walikota Bandung bulan Juni 2013 yang lalu.


Sebuah karya simbiotik dari kami mengenai para pemilih muda untuk menentukan suaranya untuk para pemimpin 5 tahun mendatang, kami rasa hari ini tanggal 8 - April - 2014, tepat H-1 sebelum hari pencoblosan, karya simbiotik kami dapat menjadi sebuah jawaban bagi mereka yang masih apatis skeptis, ataupun tidak peduli pada pemerintahan Indonesia.

Selama ini masyarakat disajikan dengan berita-berita yang negatif tentang politik, media menampilkan kasus korupsi dan carut-marut politik setiap harinya, sementara taraf kehidupan di masyarakat dari tahun ke tahun tidak meningkat, akibatnya adalah penurunan kepercayaan masyarakat terhadap sistem politik di Indonesia terbukti dengan presentase golput yang terus bertambah dari tahun ke tahun.

Kami mengajak mahasiswa berpikir bahwa apakah dengan golput masalah yang terjadi di negara ini dapat terselesaikan? tentunya tidak, bila negara diibaratkan dengan sebuah kendaraan, kita semua ada dalam kendaraan itu, dan kita tidak bisa skeptis untuk tidak berpartisipasi memilih supir yang terbaik untuk kendaraan itu, agar kendaraan kita tetap berjalan dijalurnya.

Karya simbiotik yang kami buat memang dalam rangka pemilihan walikota kota Bandung pada Juni 2013, namun esensi dari karya simbiotik yang kami buat mencakup PEMILU keseluruhannya. Penasaran? silahkan menyaksikan karya simbiotik kami sampai akhir emoticon-Smilie

Inilah sebuah persembahan dari kami, Kelingking Muda-DKV ITENAS BANDUNG



Screenshoot?Kami rasa buffering 9 Menit dengan isian yang berbobot tidak akan membuang-buang waktu juragan-juragan.
Selamat menentukan pilihan emoticon-Smilie

0
4.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan