Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibazz11Avatar border
TS
ibazz11
Ketika Para Elite Parpol Ceramah Religi Politik di Masjid DPR
Jakarta - Dalam acara 'Damai Indonesiaku' setiap perwakilan partai politik yang hadir memberikan ceramah singkat tentang Pemilu. Capres PKB Rhoma Irama berpesan agar para pemilih menentukan pemimpin sesuai kriteria yang telah digariskan oleh Rasulullah.

"Memilih pemimpin yang digariskan oleh Rasulullah. Yang pertama, benar. Yang kedua, religius bertakwa. Yang ketiga, amanah, jujur, kredibel, tidak berkhianat kepada bangsa. Dan yang keempat cerdas secara intelektual dan emosional," kata Rhoma di Masjid Baiturrahman, Kompleks DPR, Senayan, Jakpus, Selasa (8/4/2014).

Rhoma mengajak masyarakat menentukan pemimpin yang bertakwa. Dia yakin pemimpin yang bertakwa akan mengundang rahmat Tuhan bagi Indonesia.

"Jika Anda pilih pemimpin yang seperti itu, Insya Allah, Allah akan memakmurkan Indonesia," kata Rhoma.

Sementara itu, perwakilan Gerindra yaitu Sekjen Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira), Perkasa Alam, berceramah tentang tanggung jawab masyarakat untuk memilih. "Negara ini milik kita semua, tanggung jawab kita semua. Pesta demokrasi kita, gunakan hak pilih untuk memilih," kata Perkasa.

Wasekjen PD Saan Mustopa mengingatkan bahwa tujuan dari politik adalah kebaikan dan merupakan bagian dari ibadah. Oleh sebab itu, masyarakat harus manfaatkan 9 April 2014 sebagai momentum perubahan.

"9 April ini sebagai sebuah momentum perubahan ke arah kebaikan. Gunakan hak pilih kita sebaik mungkin. Jangan mubazirkan," kata Saan.

Waketum PAN Drajad Wibowo mewanti-wanti pemilih agar tidak golput. "Besok jangan golput. Kalau kita tidak memilih, nanti yang terpilih bukan yang memegang amanah," kata Drajad.

Perwakilan parpol lain yang hadir dalam acara ini adalah Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Anggota Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, dan Waketum PPP Lukman Hakim25
0
2.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan