Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bar.andotAvatar border
TS
bar.andot
Temen ane baru aja di RAMPOK gan!! di KPAD, SETIABUDI, BDG.
malem agan sista semua..
Ane mau cerita nih, maaf kalo masih acak acakan.. mau berbagi informasi aja nih..emoticon-Sorryemoticon-Sorry

KRONOLOGISNYA:
Jadi gini, kebetulan 2 temen ane si E & I tadi jam 14.30 WIB baru pulang kuliah di UP* Setiabudi Bandung. Rencananya mau pulang ke tempat kumpul di daerah sukahaji geger kalong bawah naik motor vario. dari UP* mereka berdua pulang lewat jl. KPAD (komplek perumahan) kemudian lewat jl. SALUYU. di tengah jalan temen ane tersebut di pepet oleh 2 orang yg mengendarai motor emoticon-Ngacir VARIO BIRU (plat no tidak di ketahui).

Singkat cerita, penjahat tsb bermodus bahwa mereka anak POL*** & inggris UN**S (maaf tidak bermaksud menyinggung) angkatan 2008 (ane yakin ini bohong). Mereka berdalih bahwa anak basket UP* bermasalah dengan rekan mereka. oleh karena itu mereka mencurigai rekan ane si E & I soalnya motornya sama.

Singkat cerita lg, rekan ane si E di bawa oleh salah satu penjahat itu di daerah perumahan di situ (gatau komplek apa) deket masjid AT-TAQWA. di sana ia sempat ditanyai tentang sekolah dll. dan tanpa sengaja bahwa si penjahat tsb menyebbutkan bahwa ia 1 sekolah sma dengan rekan ane si E tepatnya SMA PAS***** (tidak bermaksud menyinggung) hal ini diketahui ketika sang penjahat menyebutkan nama-nama guru di sekolah tsb.

Sedangkan rekan ane satunya si I di bawa oleh satu org penjahat lg (beda tmpt sama si E), rekan ane di paksa untuk mengambil laptop yg berada di kontrakan tempat kumpul di daerah sukahaji sambil di ancam bahwa si E akan di bunuh jika ia berani lapor ke org lainemoticon-Takut (KEBANYAKAN NONTON SINETRON NIH PENJAHAT!!emoticon-Najis (S)).

Rekan ane si I pun bersedia mengambil laptop tsb, si I datang ke kontrakan bersama dengan sang penjahat (padahal di kontrakan lg banyak anak2 nongkrong tp gada yg sadar kl dia penjahat, FUCK!)emoticon-Mad (S)
setelah laptop di berikan ke sang penjahat, rekan ane si I di lepaskan barulah si I mau bicara sedangkan si E ditinggal di masjid AT-TAQWA.

Barang yang diambil:
- Laptop Toshiba Satelit l-7502 s5204 warna biru dongker + charger + tas (isinya data-data arsitek)
- Laptop Lenovo lupa seri apa vga 2gb warna hitam (isinya data-data arsitek)
- HP Nokia 520 warna biru
- HP Samsung Galaxy Y Putih wadahnya biru muda.


Ciri - ciri pelaku :
1. Naik motor vario stiker biru
2. denger2 salah satunya bernama rido
3. yang satu perawakannya gendut
4. orang sunda
5. yang satu sepertinya mantan SMA PAS***** bdg


mungkin susah sih nyari orangnya, ane hanya berbagi pengalaman aja sama sekalian siapa tau ada agan-agan yg nerima barang / mengetahui posisi barang / ciri ciri pelaku dengan spesifikasi di atas MOHON dengan SANGAT untuk dapat PM ane emoticon-Cek PM (S)
karena data di dalam laptop itu sangat penting bagi rekan ane emoticon-Smilie

dan bagi sang penjahat : "Selamat berbahagia dengan hasil kejahatanmu, dan ingatlah bahwa Allah selalu mengetahui apa yang kalian perbuat"

* Pesan : Kalo penjahatnya ada di kaskus (ga mungkin sih), mangga sebelum terlambat kalo mau balikin laptopnya mah, simpen aja depan pintu rumah yang tadi anda masuk.

bantu share ya gan, siapa tau ada yg nemuin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin makasih sebelumnya.
0
4.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan