Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

strato666Avatar border
TS
strato666
Pria ini Melihat Peri Mirip TinkerBell


Ingat peri kecil berbaju hijau yang selalu membuat kegaduhan tetapi pintar? Ya, TinkerBell, animasi kecintaan anak-anak ini menurut seorang pria tidak hanya ada dalam dongeng semata.

Dosen dari sebuah Universitas di Inggris mengaku pernah melihat dan memotret peri terbang mirip TinkerBell animasi Disney di pedesaan ossendale Valley, Lancashire, Inggris.

"Serial foto itu diambil dua tahun yang lalu ada makhluk kecil bersayap mirip TinkerBell. Saya terkejut dan memotretnya sebanyak dua kali. Awalnya saya pikir itu lalat atau serangga lain namun itu berbeda," kata Direktur Manchester Lembaga Penelitian dan Inovasi dalam Seni dan Desain ( miriad ) di Manchester Metropolitan University, John Hyatt (53), dikutip Daillymail, Minggu (6/4/2014).

John Hyatt tidak meminta orang-orang mempercayai temuannya, namun John yakin yang dilihatnya adalah benar TinkerBell. "Orang-orang bisa memutuskan sendiri apa yang mereka lihat. Tetapi cobalah untuk terbuka, lihat kalau peri mungkin memang benar-benar ada," kata John.

Gambar hasil jepretannya pun dibagikan ke media sosial pribadi miliknya. "Itu adalah gambar yang penuh dengan keindahan, mereka seperti menari. Terserah percaya atau tidak," kata John. - See more at: http://health.liputan6.com/read/2033....07H6Nn8e.dpuf


kalau mau liat real smeagol banyak di BPLN emoticon-Big Grin

ciri2nya :
* pengecut pake klonengan ga jelas primenya siapa (nah ini smeagol artinya)
* saling belain temen homonya alias keroyokan bergerombol

are you real smeagol? mana prime mu? itu sudah ciri2nya.....
emoticon-Ngakak

Diubah oleh strato666 07-04-2014 03:22
0
2.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan