Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fididifiwAvatar border
TS
fididifiw
Adegan Baku Hantam Captain America The Winter Soldier Terinspirasi The Raid 2 : Beran




Di film pertamanya Captain America The First Avenger kita disuguhi beberapa plot yang menceritakan asal muasal personil The Avenger tertua ini dan lebih mengetengahkan drama namun pada sekuel keduanya ini Captain America Winter Soldier bagi yang sudah menonton akan merasakan ketegangan karena banyak adegan baku – hantam sana sini.


Penonton Indonesia juga masih terngiang – ngiang dalam pikirannya karena film action Dahsyat yang digadang – gadang bakal jadi film terbaik untuk genre action di 2014 ini yaitu Ther Raid 2 : Berandal yang berdekatan rilisnya dengan Captain America Winter Soldier. Secara tidak langsung akan ada pen-stereotipan adegan laga nya .
The Raid 2 : Berandal menginspirasi!
THE RAID 2 : BERANDAL MENGINSPIRASI!
Tanpa disangka Sutradara film ‘Captain America: The Winter Soldier’ yakni Anthony dan Joe Russo terang-terangan telah mengakui bahwa mereka memang sangat terinspirasi dari ‘The Raid‘ saat membuat film ini.
” Pada dasarnya Kami mulai membuat film ini berdasarkan pada film yang membuat kami tertarik dengan gaya berceritanya. Kami menyukai intensitas adegan pembobolan Bank di film ‘Heat‘. Kami juga sangat menyukai ‘The Raid‘, film tersebut adalah inspirasi terbesar bagi Kami. Kami menyukai gaya pertarungan langsung di film tersebut,” Ungkap Joe dan Anthony seperti lansir dalam Comic Vine.



Lebih spesialnya lagi, crew yang menangani film ‘Captain America: The Winter Soldier‘ ini ternyata juga merupakan crew yang sebelumnya membantu proses syuting ‘The Raid‘.” Crew dalam pengambilan gambar di film ini sebelumnya bekerja membuat The Raid juga… Mereka mendesain koreografi perkelahiannya dan menunjukkannya ke Kami, dan kami memutuskan itu bagus atau tidak. Mengerjakannya selama berbulan-bulan. Itu proses yang sangat menyenangkan memastikan semua adegan berjalan dengan baik dan juga unik,” Tambah Anthony.


Adegan adu jotos pada film Captain America: The Winter Soldier‘ ini banyak menuai pujian bahkan disebut sebagai film terbaik dari Marvel karena dinilai memiliki plot unik dan sajian action yang menegangkan.


Sinopsis dari film Captain America: The Winter Soldier ini bersetting pasca kejadian di New York dalamTHE AVENGERS (2012), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) kini hidup tenang di Washington DC dan berusaha beradaptasi dengan dunia modern. Namun saat saat S.H.I.E.L.D. dalam bahaya Steve dituntut untuk kembali beraksi. Kali ini bersama dengan Natasha Romanoff /Black Widow (Scarlett Johansson), ia terlibat dalam sebuah konspirasi yang membahayakan nyawanya. Musuh terbesarnya kini datang dari masa lalunya, seorang pembunuh kejam dan profesional, The Winter Soldier.


Proud to be Indonesia!! Belum menonton kedua Filmnya ? langsung meluncur ke Bioskop terdekat mumpung masih ada dua – dua nya dah!

Sumber :

belumtau.com

http://belumtau.com/2014/04/07/adega...id-2-berandal/
Diubah oleh fididifiw 06-04-2014 18:36
0
6.4K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan