exjackiechanAvatar border
TS
exjackiechan
Perbedaan Kimcil dan Cabe-Cabean
Perbedaan Kimcil Dan Cabe-cabean※


*Kimcil Mall
Jenis ini keren, biasanya Kimcil ini orang tuanya rata rata orang kaya, ciri cirinya pake pakean seksi, cakep! bawa bawa gadget hasil duit orang tuanya, kalo mau dapetin kimcil kaya gini, lo harus lebih gaul dari dia, dan kalo di social media kaya twitter dia sombongdan sok kaya pamer mulu, biasanya kimcil kaya gini gamau temenan sama cabe cabean!

*Kimcil Club Dance/Geng
Kimcil yang ini kreatiff, ciri cirinya: pake pakean brand pasaran, dan kw! kaya K*ck denim kw, boolds gitu, kimcil ini gampang di dapetin, caranya jadi cowok gaul masabodo ganteng apa jelek, kalo di social media kimcil ini pake bahasa gaul, kaya : “woles aja keles!, bocan “bobo cantik” aja dulu” gitchuu dehh

Sekarang ana mau jelasin cabe cabean, cabe cabean itu sedikit ke kimcil kimcilan tapi alay dan geli!

*Cabe Motor
Cabe cabean ini kalo malem minggu banyak vroh!, pake celana hotpants seksi gitu, jarang ada yang cakep cabe cabean mah, kalo lagi bawa motor sering godain cowok cowok nganggur! cara dapetinnya? lo harus balapan sama dia, kalo menang lo boleh apa apain dia.

*Cabe Twitter
Cabe ini kalo di twitter itu geli banget, kalo ngomong gak dijaga, apalagi kalo lagi twitwar sama musuhnya, bikin ilfeel di teel!

(Maaf bukannya gak bisa pasang poto , tapi potonya gituan semuaemoticon-Najis)
hehehehe
Sumber : Temen ane emoticon-Ngakak

UPDATE :
Ane barusan ketemu Cabe-Cabean Jenis Cabe Motor ,emoticon-Najis
Diubah oleh exjackiechan 25-01-2014 14:12
0
43K
73
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan