sufyanixAvatar border
TS
sufyanix
Ane Ngalamin Hujan Paling Aneh Tadi Malam (No Hoax)




Kejadiannya tadi malam gan, sekitaran jam 9 malam. Ane baru pulang dari mall caref**r abis belanja keperluan sehari-hari. Ane naek motor berempat dengan isteri dan kedua anak ane yang masih kecil-kecil.

Semua berjalan begitu saja hingga ane melewati jalan kota, setelah ane keluar dari perempatan tiba-tiba ada motor nyalip-nyalip gitu, padahal jalanan lumayan padat. Motornya gak tau apa tapi kayaknya matic, karena ane jalannya pelan dan gak terlalu merhatiin.

Ane pikir paling juga ababil yang emang kalo naek motor kayak yang punya jalan aje. Tapi tiba-tiba beberapa detik kemudian ada benda asing beterbangan dan berceceran, ane lihat sekilas kirain kartu remi karena jumlahnya banyak.

Spoiler for Ternyata....:


Pengendara disamping dan belakang ane sebagian sontak pada berhenti sampe mobil-mobil di suruh stop mungutin tuh fulus, ane jalan terus aja karena ngeri mungutin duit gituan. Jumlah pastinya ane gak tau, tapi ada-lah sekitar 2-jutaan pecahan setatus-ribuan semua. Ane gak sempet foto karena kejadiannya cepet banget.

Spoiler for Ilustrasi:


Ane langsung pulang gan, gak tau tuh sama yang kehujanan duit mau di apain duitnya. Mudah-mudahan dikembalikan pada yang punya atau kalopun gak ketemu pengendara motor tersebut nanti disalurkan kepada orang yang membutuhkan.

Ane kasian dengan pengendara motor itu gan, ane pikir mungkin tuh orang lagi butuh duit (buat bayar rumah sakit atau kebutuhan mendesak yang laen) makanya buru-buru. Ane ngerasain namanya nyari duit itu cape dan gak gampang. Tapi mungkin juga karena kurang kehati-hatian jadinya duitnya hilang begitu aja emoticon-Turut Berduka

Pelajaran buat ane dan agan : Alon-Alon Asal Kelakson emoticon-Ngacir2
Diubah oleh sufyanix 26-02-2014 04:08
0
17.1K
221
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan