CoolXtiaNAvatar border
TS
CoolXtiaN
Review Gaming Surface MadCatz Glide 9
Review Gaming Surface Mad Catz Glide 9



Agar pergerakan mouse lebih dinamis dan resposif, diperlukan alas dengan material yang nyaman. Mad Catz, memiliki produkmouse pad atau gaming surface dengan material alumunium dengan kualitas premium yaitu Mad Catz Glide 9. Untuk melakukan pengetesan terhadap gaming surface tersebut, kru KotGa menggunakan adalah Mad Catz MMO 7 gaming mouse.


Great surface for great gaming gear
Gaming surface ini dioptimalkan untuk optical mouse (laser). Ukuran permukaanya lebar (XL) dengan dimensi panjang: 390mmx, lebar: 295mm dan ketebalan: 2,5mm. Permukaan gaming surface dari Mad Catz ini pun dilapisi dengan lapisan yang halus dan tidak kesat, sehingga memungkinkan mouse bergerak secara lincah tanpa hambatan berarti. Namun, dengan fitur tersebut membuat permukaan halus tersebut kurang cocok untuk mouse makanik.


Permukaan halus dan kuat
Glide 9 terbuat dari material alumunium berkualitas tinggi untuk menghasilkan daya tahan yang sangat tinggi dan anti gores, sehingga beban yang ditimbulkan dari gaming surface ini ringan. Pada bagian alasnya terdapat busa yang terbuat dari karet berualitas tinggi, sehingga Glide 9 tidak mudah bergeser ketika gamers menggerakkan mouse terlalu semangat.


Alas dengan material berkualitas
Untuk menjaga agar gaming surface ini tidak mudah rusak saat dibawa, Mad Catz menyediakan kemasan yang unik yang memiliki sisi empuk. Namun kemasan itu memiliki inti yang cukup keras, sehingga Glide 9 ini tidak mudah rusak ketika membentur benda keras.


Kemasan unik dari Mad Catz
Kesimpulan Review: Mad Catz Glide 9

80KOTAKGAME RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Material premium yang kuat dan anti gores
  • Alas kesat, tidak mudah bergeser
  • Permukaan halus, gesekan sangat rendah
  • Kemasan kuat dengan permukaan yang empuk
  • Beban ringan
  • (-) KEKURANGAN
  • Agak sulit digunakan pada tempat yang sempit
  • Kurang cocok untuk mouse mekanik
  • Bagi gamers yang memiliki gigi sensitif, mungkin suara gesekan dari gaming surface ini akan membuat ngilu


Itulah review kru KotGa setelah menggunakan Glide 9 sebagai alas Mad Catz MMO 7. Pergerakan mouse menjadi lebih flexibel, tidak kesat dan gesekan yang timbul sangat kecil. Material yang kuat dan tidak mudah bergeser membuat gaming surface ini sangat cocok bagi gamers yang suka menggerakkan mouse secara berlebihan.

Untuk memiliki Glide 9, gamers harus mengeluarkan dana sebesar USD 59,99 per unitnya. Jika mengiginkan alas mouse dengan kualitas premium, Glide 9 merupakan salah satu yang kru KotGa rekomendasikan.

Sumber

Diubah oleh CoolXtiaN 11-07-2013 12:01
0
1.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan