aghatisAvatar border
TS
aghatis
[KRL MANIA MASUK] kejadian 'aneh' di KRL jabodetabek


Hari ini ane nemuin kejadian aneh di KRL. Sangat langka dan jarang terjadi. Semoga jadi pembelajaran buat aganwati2 KRL mania.

Jadi ceritanya, ane naik KRL menuju Bogor. Ane kerja PP Bekasi Bogor. Ane transit di stasiun Manggarai.
Sudah biasa, jam pulang kantor, di stasiun manggarai, terutama peron yg menuju Bogor, dipenuhi penumpang. Entah yg menuju pasar minggu, depok, citayam ataupun stasiun akhir bogor.

Nggak lama nunggu, kereta Bogor datang. Didalam sudah berjejal-jejal penumpang. Penumpang diluar kereta memaksa masuk kedalam gerbong. Dimuat-muatin. Yang penting cepet sampai tujuan. Gak peduli berpanas-panasan didalam kereta.

Ane udah berhasil masuk. Barengan ane ada ibu2 tua sekitar umur 50 tahunan bersama temannya yang lain. Mereka gak dapet tempat duduk. Ane juga gak dapet tempat duduk. Sedangkan tempat duduknya sudah penuh berjejer jejer penumpang yg kebnyakan kaum hawa. Tapi ada 1 laki-laki duduk paling pinggir. Aktivitas penumpang yg duduk, ada yang mainin HH.ny dan tidur.

Dalam pikiran ane mah, biasanya penumpang KRL, khususny kaum hawa, pada egois dalam hal tempat duduk di KRL. Beda ama kaum laki laki. Yang biasanya mau ngalah ngerelain tempat duduknya buat orang lain.

Tapi dugaan ane salah. Ternyata ada perempuan muda yang mau ngalah n ngeikhlasin tempat duduknya, buat ibu2 tua itu. Salut. Baru kali ini gw liat perempuan mau ngalah buat ngasih tempat duduk. Biasanya pada pura2 tidur ato main hape.

Ane sempet denger pembicaraan mereka, perempuan muda itu tujuanya citayam. Berarti dia bela2in duduk dari manggarai sampai citayam. Salut deh pokoknya. Ternyata masi ada perempuan yg bisa mengalahkan egonya di dalam KRL.

Gitu aja cerita ane. Mungkin ada juga kaskuser yg punya kejadian aneh ato lucu di KRL jabodetabek?


pendapat kaskuser
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


jangan2 emang sama orang yg dmaksud
Diubah oleh aghatis 05-04-2014 16:17
0
7.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan