duniatetukoAvatar border
TS
duniatetuko
kumpulan gambar-gambar mobil kece buatan ane
assalamualaikum agan"

SALAM KENAL


ane mau berbagi hasil karya ane selama belajar gambar nih emoticon-Malu (S)
semua yang ane upload gambar" mobil juga ane kasih keterangan untuk beberapa mobilny
kalo berkenan ane minta emoticon-Rate 5 Star
yg udh iso boleh kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalo agan-agan disini ada yang gak percaya ini gambar ane bisa dicek
INSTAGRAM : tetuko_o
Facebook : Bambang tetuko
Deviantart : Bambang tetuko


sebelumnya mohon maaf gan kalo berantakan emoticon-Malu (S)

okedeh langsung aje ke TKP emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


emoticon-Request


Mobil sport adalah mobil yang memiliki kecepatan dalam berkendara yang melebihi rata-rata di samping desainnya yang sangat menggiurkan namun harga untuk sebuah mobil sport bukan sekedar isapan jempol belakang. Karena untuk harga yang di tawarkan bisa melebihi harga mobil-mobil standar, bahkan bisa menjadi 10x lipat dari harga mobil biasa. Baiklah langsung saja kedalam judul postingan yang ane buat, berikut di bawah ini adalah gambar – gambar untuk mobil sport yang bisa agan miliki gambarnya secara gratis, selamat menikmati.


1. LEXUS LF LC
Spoiler for lexus:

Mobil berkonsep 2 pintu ini mulai dipamerkan pada bulan Januari 2012 di North American International Auto Show. Styling eksterior dan interior kendaraan diciptakan oleh pusat Calty Design Research di Newport Beach, California , yang sebelumnya mengembangkan styling eksterior generasi pertama Lexus SC coupe dan Lexus GS generasi keempat. LF - LC memiliki tata letak drivetrain mesin depan , rear - wheel drive , yang menggabungkan Lanjutan Lexus Hybrid Drive sistem generasi berikutnya . Fitur interior sistem kontrol jarak jauh touchscreen terkait dengan dua layar LCD layar ukuran yang 12,3 inci ( 310 mm ) . Smartphone ukuran layar sentuh yang ditempatkan pada lengan kursi pintu untuk kontrol tambahan .

2. FERARI F12 BERLINETTA
Spoiler for FERARI:

Diproduksi oleh produsen mobil sport Italia Ferrari. The F12 berlinetta, diperkenalkan kepada publik di Geneva Motor Show 2012, menggantikan 599 seri tourers besar. F12 berlinetta telah memenangkan International Mesin of the Year Awards 2013 di kategori Best Performance dan Mesin Terbaik di atas 4,0 liter. The F12berlinetta di juluki "The Supercar of the Year 2012" oleh majalah mobil Top Gear.
Desain F12berlinetta dirancang oleh Ferrari Styling Centre dan Pininfarina, dan saham beberapa elemen styling dengan model Ferrari terbaru lainnya. Interior, berdasarkan FF, fitur baru "Frau kulit" jok dengan aluminium, Alutex, dan trim serat karbon, dan telah meningkatkan ruang bagasi dibandingkan dengan 599.
Sistem komputer dikembangkan oleh Automotive Lighting Magneti Marelli .

3. NISSAN GT R
Spoiler for NISSAN:

2014 Nissan GT - R mendapat injeksi bahan bakar baru dimaksudkan untuk meningkatkan respon throttle pada pertengahan hingga rpm tinggi . Nissan juga telah menambahkan baffle minyak pan dimaksudkan untuk menstabilkan pengiriman minyak selama performa tinggi mengemudi . Pembulatan keluar perubahan adalah fitur interior baru untuk kedua Premium dan Black Edition trim level , ditambah Track Edisi baru memangkas tingkat .

4. FERARI 458
Spoiler for ferari:

Dalam pengumuman resmi pertama Ferrari dari mobil, 458 Italia digambarkan sebagai penerus F430 tetapi timbul dari desain yang sama sekali baru, menggabungkan teknologi yang dikembangkan dari pengalaman perusahaan dalam Formula 1.
Sistem komputer tubuh dikembangkan oleh Magneti Marelli Automotive Lighting.
F430 ini memiliki mesin 4.3L V8 gas berasal dari berbagi desain Ferrari / Maserati . pembangkit listrik baru ini adalah keberangkatan yang signifikan bagi Ferrari . Arsitektur yang diharapkan dapat menggantikan V12 Dino yang diturunkan di sebagian besar mobil Ferrari lainnya . F430 ini memiliki kecepatan tertinggi 196 mph ( 315 km / h) dan dapat berakselerasi dari 0 hingga 62 mph ( 100 km / jam ) dalam 4,4 detik , 0,3 detik lebih cepat dari model lama .

5. LAMBORGHINI ATVENTADOR
Spoiler for LAMBO:

Lamborghini Aventador adalah mobil dua pintu, diperkenalkan pada publik di Geneva Motor Show pada tanggal 28 Februari 2011, lima bulan setelah pembukaan awal di Sant'Agata Bolognese. Aventador dirancang untuk menggantikan Murcielago sepuluh tahun sebagai model flagship baru dalam lineup Lamborghini mulai tahun 2011. Segera setelah pembukaan Aventador, Lamborghini mengumumkan bahwa mereka telah menjual lebih dari 12 bulan dari produksi, dengan pengiriman dimulai pada paruh kedua tahun 2011

emoticon-Requesttambahan gan emoticon-Request

6. DUCATI PANIGGALE
Spoiler for DUCATI:


7. HERBIE
Spoiler for HERBIE:


8. NISSAN GTR R34 FACELIFT
Spoiler for NISSAN:


9. NISSAN SKYLINE (CUSTOM)
Spoiler for NISSAN:


10. NISSAN X-TRAIL
Spoiler for NISSAN:


11. SUZUKI R3
Spoiler for R3:


12. CUSTOM
Spoiler for CUSTOM:


13. NISSAN GRAND LIVINA
Spoiler for NISSAN:


Spoiler for MOBIL:


Spoiler for BAN:
[/CENTER]


segitu dulu y agan".. maaf kalo berantakan maklum newbie emoticon-Malu (S)kalo ada masukan silahkan disampaikan. yang punya gambar" mobil dan sebagainy boleh di upload gan. sekian dan terimakasih

wassalamemoticon-Kiss
emoticon-Malu (S) ..

UPDATE

imi dia gan updatenya karena pada nanyain buat bikin step by stepnya makanya ane update, dan juga biar pada percaya kalo ini bikinan ane TS sendiri

Spoiler for 1. Langkah-langkah LEXUS LF-LC :


Spoiler for Langkah-langkah LEXUS LF-LC:


Spoiler for Langkah-langkah LEXUS LF-LC:


Spoiler for Langkah-langkah LEXUS LF-LC:


Spoiler for Langkah-langkah LEXUS LF-LC:


Selain Ane suka gambar mobil Ts juga suka Gambar orang, Lumayan juga buat nambah2 uang jajan emoticon-Malu (S)

UPDATE 2

Spoiler for Pevita Pearce:


Spoiler for Raisa:
Diubah oleh duniatetuko 21-08-2014 07:59
0
21.1K
224
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan