kagak.beresAvatar border
TS
kagak.beres
ada yang kaga beres ama kompetisi debate tournament taon ini !!!
event kompetisi debate 2014 menurut ane dan sebagian kalangan lain ada yang kaga beres!!!
terindikasi praktek curang dan suap menyuap
persyaratan "Peserta wajib memiliki minimal 1000 postingan dengan join date tidak lebih dari tahun 2012."

tapi ada aturan tidak tertulis bila id tidak memenuhi persyaratan tersebut diatas bisa minta surat rekomendasi kepada salah satu panitia, tentu hal ini membuka celah terjadi praktek suap antara calon peserta yg tidak memenuhi syarat dengan panitia event

id ane yang sudah memenuhi syarat jointdate 2011, 2400 post kaga lolos seleksi,bahkan masuk list cadangan juga kagak emoticon-Nohope
malah id yang post nya gak genep 500 jointdate 2013 dilolosin emoticon-Cape deeehh
aturan macem mana ini emoticon-DP:

Jika masih ingat, HW a.k.a Letjen Spectre selaku panitia event terdahulu sudah bilang di D'Tox bahwa D'Tag tahun 2014 akan diselenggarakan bulan April.
Akan tetapi, masih dalam bulan Maret sudah muncul tritnya. Anehnya HW yang sudah terlanjur bilang bahwa akan diselenggarakan bulan April malah tidak masuk kedalam jajaran panitia.
Sehingga menimbulkan persepsi akan ada 2x event D'Tag, dengan pihak yang berbeda.
HW juga sudah membuat SG tersendiri dengan membukan open recruitment untuk jajaran panitianya. tetapi tiba2 HW dimasukan kedalam jajaran panitia dan SG buatannya diapus.
Disini saja sudah terlihat ada miss komunikasi antara penyelenggara tahun ini dengan tahun sebelumnya
ditanya tentang hal tersebut, salah satu panitia yang juga mantan seorang Nara pidana Lapas cebongan mengatakan dengan enteng :
"Konflik pagelaran Kompetisi D'Tag emang udah kek PSSI yg terbagi dua versi djohar ama PSSI versi La Nyalla ...

tapi semua administrasi maupun surat2 akuisisi sudah kami selesaikan dengan pemegang hak penyelenggaraan event ini sebelumnya dan menghasilkan kesepakatan yg tertuang di dalam nota kesepahaman untuk ditanda-tangani bersama2."


bener2 aneh emoticon-Turut Berduka

2. Masalah penentuan peserta unggulan.
belum jelasnya standar khusus untuk menyaring peserta unggulan, masih terkesan semau panitia saja.
peserta unggulan yang di dapat dari TTD tidak dipermasalahkan karena masuk kedalam rules dan juri TTD juga jadi panitia D'Tag sehingga bisa dibilang pemenang TTD itu adalah pilihan panitia D'Tag jg.

- Miku : masih wajar masuk unggulan, karena semifinalis event DET dan dia juga berhasil mengalahkan salah satu DE saat itu yaitu Lights. Bisa dibilang tidak mudah perjalanan yang dilaluinya.

- BinLap dan BotolGepeng : entah apa yang membuat kedua senior ini masuk kedalam jajaran peserta unggulan. apa karena senior?

- Kang Sarok : tiba2 namanya masuk kedalam peserta unggulan padahal jatah terakhir masih diperebutkan di TTD. sehingga menutup semua slot unggulan padahal ada yang masih berharap ikut event melalui jalur TTD.

- sis.ana : apa karena jadi TS salah satu trit holy bisa langsung jd unggulan? terus trit holy yang laen tidak ada yang mewakili gitu?
perlu diingat juga, sis.ana pernah wanprestasi dalam event DET. dia tidak hadir sama sekali untuk ngepost ditrit combatnya. Kacung selaku lawannya membuat OS didalam quote dan akan dibuka jika salah satu lawan combatnya hadir. tetapi yang terjadi tidak ada yang hadir sama sekali.
Yang tidak habis pikir, wanprestasi tersebut dilakukan oleh orang ternama di DC yaitu TS trit Holly dan salah satu DE Lebih parah lagi, pada saat itu DC bisa dibilang sedang masa suram sehingga sampai membuat trit event di Latian Posting

kagak beres!!! emoticon-DP:
Diubah oleh kagak.beres 02-04-2014 09:21
0
2.7K
49
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan