Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rh3band3Avatar border
TS
rh3band3
[BB21+]Dimandikan Di tempat umum gan... masukkkk gan!!!
Kegiatan bersih-bersih Monas dilakukan oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta dengan menggandeng salah satu perusahaan peralatan teknologi swasta asal Jerman, Kaercher. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama menyatakan pembersihan akan dilakukan selama dua pekan sejak 5 Mei – 18 Mei mendatang.

“Sejak peletakan batu pertama pada 1961, pembersihannya baru 1992. Dulu polusinya enggak banyak, sekarang 2014 sudah 22 tahun enggak dibersihkan,” kata Ahok ketika jumpa pers di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (2/4).

Program pembersihan tugu setinggi 132 meter ini dilakukan dengan melibatkan 20 ahli dan teknisi dari Jerman dan Indonesia. Berikut jadwalnya:

5 Mei 2014

Tahap pertama: pembersihan bagian bawah Monas. Seluruh sudut Monas bagian bawah dibersihkan dengan menggunakan produk pembersih yang menghasilkan air panas bertekanan tinggi. Setelah selesai, sisa-sisa air yang kotor dikeringkan dengan mesin sikat pengering.

9 Mei 2014

Tahap kedua: pembersihan tugu Monas setinggi 132 meter oleh tiga teknisi spesialis. Menggunakan tali pengaman, mereka akan bekerja dari tempat pengunjung dengan menyemprotkan air panas bertekanan tinggi.

15 Mei 2014

Tahap terakhir, yang jadi puncak kegiatan: masyarakat Jabodetabek diajak membersihkan kompleks Monas bersama tim ahli. Acara bertajuk “Monas Fun Cleaning Day with Kaecher” ini bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat untuk menjaga, merawat, dan membersihkan monumen bersejarah sebagai warisan budaya Indonesia.

Spoiler for Bonus :

Spoiler for bonus lagi:

Spoiler for bukak celana gan:


sumber
http://news.detik.com/read/2014/04/0...-cek-jadwalnya
Diubah oleh rh3band3 02-04-2014 10:38
0
4.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan