hollowomenAvatar border
TS
hollowomen
Aiya.The Raid 2 Dilarang Tayang di Malaysia? Untung uda sukses di Hollywood....
Ini lagj lagi berita ga mengenakkan buat para penggemar The Raid, especially di luar negeri, spesifiknya di Malaysia. Berita bagusnya, kemungkinan banyak penggemar di Malaysia yang justru bakal berbondong bondong ke Indonesia buat nonton nih film yang lagi sukses berat di mana-mana (baca : internasional).

Setelah sebelumnya The Raid 2 : Berandal menuai banyak pujian di rana internasional, akhirnya film yang terbilang sangat sukses ini justru mendapat larangan tayang di Malaysia.

[url]http://s.kaskus.id/images/2014/04/01/6612694_201404011221200810.jpg[/IMG][/url]

Namun, sang produser, Ario Sagantoro menganggap larangan ini wajar saja mengingar bukan pertama kalinya negeri jiran ini memberlakukan larangan serupa terhadap film film asing lainnya.

Sayangnya, belum ada alasan resmi yang dikeluarkan dari pihak Malaysia terhadap larangan ini. Pihak The Raid 2 juga tidak bisa mengeluarkan statement apapun kepada publik yang pastinya penasaran.

[url]http://s.kaskus.id/images/2014/04/01/6612694_201404011222060783.jpg[/IMG][/url]

Kemungkinan besar alasan larangannya terkait dengan banyaknya adegan kekerasan dalam film ini, yang justru sebenarnya banyak disukai oleh para penonton Malaysia. Menurut wawancara acak yang dilakukan terhadap beberapa penggemar film di Malaysia, banyak yang merasa kecewa dan terpaksa harus pergi ke Singapura dan bahkan Indonesia untuk menonton langsung filmnya.

Such an expensive idea but is very worth doing, especially for every The Raid’s fanatics!

Masih penasaran? Agan bisa baca berita di http://muviblast.com/too-bad-the-rai...d-in-malaysia/
Buat agan di Malaysia yang ga bisa nonton, boleh juga baca reviewnya di http://muviblast.com/it-takes-guts-t...-2-berandal-4/
0
2.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan