Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vcorpliteAvatar border
TS
vcorplite
Orang TELKOMSEL, Anda harus klik thread ini!
Terimakasih karena telah menyempatkan diri untuk membaca thread ini. Saya hanya mau bertanya mengenai FLASH ULTIMA yang mengalami kenaikan 5.000 rupiah. Saya adalah pelanggan FLASH ULTIMA, biasanya secara minimal kalau saya mau internetan saya akan pakai 25.000 rupiah untuk sekitar 600MB. Ini mengalami kenaikan menjadi 30.000 rupiah, begitu pun paket yang di atasnya.

Saya sedikit mengeluh DAN mau bertanya. Apa SEBAB perusahaan Anda menaikan harga paket? Silahkan berikan alasan sepengetahuan Anda.

Saya sih enggak enggak setuju, hanya saja tingkatkan kualitas jaringan. Saya baik-baik saja sebagai pelanggan asal jaringan semakin lancar dan tidak lambat. Operator Anda dulunya payah. Saya beli paket seratus ribu, lambat sampai setengah bulan, dari pagi hingga pagi, sampai begadang pun tetap lambat, alasannya satu - banyak pemakainya. Oke itu masa lalu. Saya harap koneksinya lancar loh ya....

Berikan jawabannya!

Untuk silent rider yang tau tapi gak mau jawab, semoga cepat ganteng!


Update:

- Mentang-mentang Telkomsel memiliki pelanggan paling banyak, apalagi setelah beberapa rival kalah dan dipindahkan ke situ, mudah banget ya ambil kebijakan kenaikan harga paket.

- Indonesia ini sudah banyak krisis, internet sekarang ini sudah seperti detak jantung. Andai saja disubsidi pemerintah....

- Nah, kalau internet di Indonesia sering dipersulit, bagaimana Indonesia mau maju? Indonesia ini sudah seperti Irak versi soft, Palestina versi soft.

Kalau ane sudah jadi orang kaya, ane pengen pindah aja deh ke negeri orang. Toh tanah bumi punya Tuhan.
Diubah oleh vcorplite 31-03-2014 09:22
0
3.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan