Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mahasiswakidalAvatar border
TS
mahasiswakidal
Iklan Yang Bertolak Belakang Dengan Profesi Bintang Iklannya
malam gan emoticon-Smilie

sori kalo thread ane repost emoticon-Smilie

disini ane mau share beberapa iklan yang menurut ane janggal, ane ngerasa iklan tersebut sangat bertolak belakang dengan profesi bintang iklan tersebut emoticon-Smilie

oke langsung aja ya gan emoticon-Smilie

Pertama: Chef Arnold bintang iklan La P*sta



Mungkin sosok chef ini tidak asing lagi di mata agan-agan, yup chef satu ini pernah menjadi salah satu juri di sebuah acara lomba memasak di salah satu Tv swasta.

Kenapa ane memasukkan chef arnold bintang iklan yang janggal? karena menurut ane seorang chef seharusnya bisa lebih mendorong masyarakat untuk memakan makanan yang sehat bukan makanan instan, terlebih lagi chef arnold terkenal dengan chef yang suka memasak makanan yang sehat.

Kedua: Chef Edwin bintang iklan Mie S*dap



Tidak jauh beda dengan chef Arnold, seharusnya para chef bisa memberikan contoh yang baik dalam hal makanan, karena bukan rahasia umum bahwa pada makanan kemasan terdapat bahan pengawet yang membahayakan.

Jujur sebenarnya ane sdkit kecewa terhadap chef Edwin, ane sering liat dia di acara memasaknya menganjurkan untuk memakan nasi merah, karena lbh menyehatkan ketimbang nasi putih.

Ketiga: CR7 bintang iklan K*C



Nah yang ini iklan yang baru bgt gan, masih anget2 nya emoticon-Big Grin, CR7 julukan Christian Ronaldo adalah seorang bintang sepak bola di salah satu klub bola terbesar di Spanyol, sudah kita ketahui CR7 adalah seorang atlit sepak bola yang tajam dan handal tentu itu didukung dengan pola hidup yang sehat, hidup yang sehat pasti sangat dipengaruhi dengan pola makan yang sehat juga bukan emoticon-Big Grin?

Dan kejanggalannya adalah, bgaimana seorang atlit bisa sehat dengan memakan makanan sampah seperti KF* yang memiliki kadar lemak yang tinggi, sungguh ironis bukan ? emoticon-Big Grin


Mungkin sekian thread dari ane mohon maap kalo berantakan (maklum ane bkin lwt hp) atau ada pihak2 yang merasa tersinggung dengan adanya thread ane emoticon-Smilie

Bila agan2 sekalian mau nambahin silahkan emoticon-Smilie nnti ane masukin ke pekiwan emoticon-Smilie
Kalo boleh bata nya timpukin ke ane ya gan emoticon-Smilie ane bata collector emoticon-Smilie emoticon-Shakehand2
Diubah oleh mahasiswakidal 30-03-2014 15:16
0
10.9K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan