Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fuckimanAvatar border
TS
fuckiman
Kerabat korban MH370 'Walk Out' saat pejabat Malaysia jumpa pers

Keluarga korban pesawat Malaysia Airlines MH370 asal China ramai-ramai meninggalkan ruangan tempat digelar jumpa pers terkait nasib Boeing 777-200 itu. Para pejabat Negeri Jiran itu hanya memberikan keterangan di depan deretan bangku kosong.

Surat kabar the Malaysian Insider melaporkan, Jumat (28/3), MH370 sudah menghilang selama 20 hari. Hingga kini semua keterangan masih seputar gambar satelit yang belum jelas dan tidak bisa dipastikan.

Salah seorang keluarga korban bernama Jiang mengambil mic dan langsung bertanya apakah semua orang dalam ruangan puas dengan jawaban pemerintah Malaysia. Serentak mereka mengatakan tidak dengan lantang.

Setelah ruangan kosong Jiang berhadapan dengan para pejabat Malaysia. "Anda lihat kejadian tadi menandakan mereka tidak puas dengan semua keterangan dan kami yakin masih ada fakta yang kalian tutupi," ujarnya.

Menanggapi Jiang Komanda Operasi Angkatan Udara Malaysia Akbal Abdul Samad menegaskan pemerintahannya sudah melakukan pelbagai macam cara terbaik demi menemukan Malaysia Airlines dan tidak menyembunyikan fakta apa pun.
Sumber : http://mdk.to/vL0i
Pemerintah Malonsiah sdh tidak dapat muka! Najiiiib oh nasiiib....
Diubah oleh fuckiman 29-03-2014 08:08
0
5.1K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan