Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azzklabAvatar border
TS
azzklab
KENAPA BANYAK SALESMAN WEPE DI KASKUS?
Jujur aja, dari kemaren banyak trit ngebanding bandingin wepe dan android di the lounge. Ada apa dengan pengguna wepe?, pingin promosi kah?, jualan kah?, berasa insecure kah?, jangan jangan mereka juga gak bisa tidur karena mikirin android?. Gue sampe dibata gegara ngehina wepe di trit kampung merekaemoticon-Ngakak, buat gue cendol atau bata itu KAGA PENTING woi!, yang penting di kaskus ini gue bisa nambah PENGETAHUAN &, WAWASAN emoticon-Ngakak nggak kaya kalian2 ini yang kerjanya JUALAN wepe di THE LOUNGEemoticon-Ngakak. heran gua, dibayar berapa coba tenyom tenyom ini buat promo wepeemoticon-Ngakak.

Nih contohnya:
http://m.kaskus.co.id/post/52479e9e19cb17060e000001#post52479e9e19cb17060e000001
Ini agak konyol, ngebanggain charger wireless berbentuk bantal(padahal ada juga di s4), katanye canggih broemoticon-Ngakak:


http://m.kaskus.co.id/thread/52cdb2c0c0cb170a2b8b4625/nokia-lumia-antimainstream-berbanggalah/

Buat para tukang jual wepe, kalo mau jualan barang dagangan kalian bernama wepe jualnye di fjb aja, udah disediakan tempat tersendiri buat jualan, OK?emoticon-Ngakak
pesan te'es: daripada jadi salesman wepe, mending ente jadi kuli bangunan atau jualan obat salep buat koreng, panu, kadas, kurap, dan kutu aer aja, lebih produktif, lebih positif, lebih bermanfaat dari wepe. jauh lebih banyak manfaatnya daripada bikin trit jualan, promo, dan trit ngebanding2in OS. trit-trit beginian menuh menuhin, dan ngerusak pemandangan the lounge, dibayar sama MicroShit juga nggak kan?



Quote:


Nah mungkin ini salah satu penyebabnya: KAGA LAKU!
Nggak ada yang ngelirik wepe, nokia aja hampir bangkrut ampe dibeli microshit. Nokia bangkrut gara2 gadgetnya doyan pakek wepe.




Quote:


Numpang ngakak gan, salah satu alasan lagi : MISKIN APLIKASI POPULER! emoticon-Ngakak makanya pada repot ngebelain wepe sampe bikin trit segala
Diubah oleh azzklab 28-03-2014 07:03
0
7.7K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan