Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

worldofdotaAvatar border
TS
worldofdota
"Sik - Asyik" Ajarkan goyang Sik-Asyik Hanura, cewek-cewek dibayar Rp 100.000
Merdeka.com - Tak hanya biduan, sejumlah cewek-cewek cantik juga kecipratan rezeki saat kampanye terbuka Partai Hanura di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Senin (24/3). Hanya ajarkan goyang sik-asyik kepada simpatisan, mereka dibayar Rp 100.000 per orang.

Dengan memakai kaos Partai Hanura berwarna putih yang bergambar Wiranto-Hary Tanoesoedibjo yang dirobek-robek bagian bawahnya itu, 8 penari dari sanggar Bunda Maya Kertapati, Palembang, naik ke atas panggung untuk mengajarkan goyang sik-asyik yang dipopulerkan Ayu Ting Ting yang sudah digubah liriknya.

Saat ditemui di belakang panggung, Indah (18), salah satu personel penari mengungkapkan, mereka diajak salah satu calon legislatif (caleg) Partai Hanura dari daerah pemilihan Kertapati, untuk tampil.

"Kami dibayar Rp 100.000 per orang. Jumlahnya ada delapan orang. Semuanya dari sanggar," kata dia.

Diakuinya, baru kali ini tampil di panggung politik. Selama ini, mereka biasa unjuk penampilan di even-even swasta. "Ya, kebetulan masih keluarga dengan caleg yang ngajak. Jadi kami ikut saja," terangnya.

Menurut dia, honor bukan jadi masalah. Sebab, penampilan para cewek-cewek cantik yang berstatus siswi dan mahasiswi itu bertujuan untuk promosi sanggar mereka. "Tarifnya tidak kita bedakan dengan tampil di even-even. Hitung-hitung buat pengalaman dan promosi," tukasnya.

Spoiler for TKP:


asyiknya cuma di goyang2 di bayar 100rebu, silahkan yang masih mahasiswa ada paket "100 ribunya" emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

0
2.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan