9393pAvatar border
TS
9393p
Ahok: Kalau PKS yang Ngomong Baru LAWAN !!!


 Polemik antara anak-anak muda dari Partai Keadilan Sejahtera yang tergabung dalam Gema Keadilan DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semakin memanas.

Terbaru, Ahok menanggapi santai dengan kritikan yang dilayangkan Gema Keadilan yang menyatakan bahwa dirinya masih "anak bawang" dalam kancah politik ketimbang PKS.

"Itu PKS bukan yang resmi, baru Gema PKS," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (28/3/2014). Kata Ahok, ia tak pernah berselisih dengan para kader dan petinggi PKS di tataran DPD Jakarta. 

"Saya dengan teman-teman PKS baik-baik saja. Paling ntar pimpinan PKS bilang, 'enggak, kami enggak terlibat, itu bukan ranting kami, underbownya', pasti dia ngomong gitu. Kalau PKS resmi ngomong, baru lawan,"tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Gema PKS menganggap Ahok belum matang sebagai seorang politisi dibanding PKS yang sudah melayani masyarakat selama 20 tahun lebih. 

"Ahok itu siapa? Berani menantang PKS. Ahok baru tampil di DKI baru 1,5 tahun tapi sikap marah-marahnya seolah dia yang paling hebat di Jakarta," ujar Ketua Umum Gema Keadilan DKI Jakarta, Renold Darmasyah.

Kata dia, mantan Bupati Belitung Timur itu boleh memadang dirinya sebagai politikus matang yang berbekal pengalamannya selama lima tahun memimpin Bangka Belitung. 

"Ini Jakarta Bung! dalam perpolitikan di DKI Jakarta, Ahok hanya anak bawang yang belum memahami pluralisme hidup di Jakarta," tutur Gema pks.


http://m.okezone.com/read/2014/03/28...ong-baru-lawan


ingat ya emoticon-Big Grin
Pemuda (GEMA) PKS Yg Konkrit Melayani Masyarakat
emoticon-Request
Renold Darmasyah



Calon Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta periode 2014-2019 Dapil DKI Jakarta 2 Partai: PKS No Urut 7



ente bener hok, anak Bayi kyk gtu yg lg nyari Tenar buat nyaleg ga usah di gubris, moga Masyarakat bisa menilai kyk gtu kah wakil rakyat yg mereka mau ?? emoticon-Najis (S)
Diubah oleh 9393p 28-03-2014 05:39
0
6.8K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan