9393pAvatar border
TS
9393p
Mau Kerja di Pertamina? Ada 2.500 Lowongan Pegawai Baru !!!
PT Pertamina (Persero) masih punya 2.500 kursi kosong yang disediakan untuk menempati beberapa posisi. Peluang ini ditawarkan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tertarik dan punya keterampilan di beberapa bidang, diantaranya minyak dan gas dan energi terbarukan.

Wakil Direktur Eksekutif Pertamina Foundation Wahyudin Akbar mengatakan, saat ini ada sekitar 2.500 organisasi atau posisi di Pertamina yang masih belum diisi. Untuk itu, Pertamina membuka kepada masyarakat luas untuk ikut berpartisipasi mengisi kekosongan ini.

"Terkait dengan SDM, saat ini ada 2.500 posisi yang belum terisi. Organisasinya sudah ada, posisi sudah ada tapi belum terisi orangnya. Sudah banyak yang berminat tapi tidak pas dengan yang kita minta," ujar dia saat ditemui Wahyudin di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (28/3/2014).

Dia menjelaskan, kebutuhan 2.500 orang tersebut dalam rangka untuk mencapai ambisi perseroan menjadi perusahaan energi terdepan di ASEAN pada 2025 mendatang.

"Pertamina ingin growth di ASEAN di 2025 nanti. Akan produksi 2,3 juta barel oil ekuivalen per day, ada oil, gas dan geothermal. Ini butuh SDM yang memadai," ujar dia.

Untuk bisa masuk dalam lingkungan Pertamina, masyarakat diwajibkan mengikuti beberapa tes yang ditentukan yang selanjutnya akan dilakukan interview secara langsung oleh Pertamina.

"Syaratnya tes standar perusahaan rekrutmen pada umumnya interview. Tes Bahasa Inggris, psikotes, kesehatan. Interview yang paling menentukan," cetusnya.


http://m.detik.com/finance/read/2014...n-pegawai-baru


emoticon-2 Jempol ayo di hunting ke PERTAMINA FOUND gan , jgn kontak ke ane ya, ane ga ad maksud tifu_tifu emoticon-Big Grin, ane cuma infokan aja ok emoticon-thumbsup
0
3.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan