Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tysklandAvatar border
TS
tyskland
Petisi untuk hindari hukuman mati 529 ORANG di Mesir
Halo Agan2,

Baru2 ini pemerintah Mesir menghukum mati 529 orang yang umumnya anggota Ikhwanul Muslimin karena dituduh membunuh seorang polisi dan merusak mobil, toko, dan rumah warga selama kerusuhan. Di dalam proses pengadilan ini sayangnya terdapat banyak cacat hukum dan ada kesan seakan-akan vonisnya diambil secara terburu-buru.

Sekarang pertanyaannya, apakah pantas sebanyak 529 orang ditembak massal untuk kejahatan yang sepertinya lebih pantas dihukum penjara, dan itu pula kalau memang mereka terbukti bersalah?

Untuk menghindari hal ini, sekarang ada gerakan pengumpulan petisi untuk meminta imam tertinggi Mesir mengutuk hukuman mati massal ini dan cuma ada waktu 10 hari mulai dari sekarang sampai ke keputusan si imam itu sendiri. Apabila di dalam petisi ini sudah terkumpul satu juta tanda tangan, diharapkan petisi ini akan menggugah hati si imam tersebut untuk mengutuk proses hukuman mati dan menyelamatkan nyawa sebagian besar orang-orang ini.

Waktu gw menulis ini thread, sudah ada kira2 300 ribu suara yang terkumpul dan kebanyakan dari Barat, jadi masih kurang 700 ribu lagi dan gw yakin kalau Agan2 ikut menandatangan, satu juta pasti bisa lebih cepat terkumpul sebelum tenggat waktu 10 hari yang gw bilang tadi.

Website petisinya ada di:
http://www.avaaz.org/en/stop_mass_ex...tion_loc/?fpla

Cara tandatangannya gimana? Cukup masukkan e-mail Agan, udah gitu aja, bertambah satu deh tanda tangannya. Kalau belum pernah masuk ke website Avaaz, masukkan dulu nama, e-mail, dan negara asal Agan di bawah tulisan "First time here?".

Moga2 Agan tergugah juga untuk menyelamatkan nyawa orang-orang ini. emoticon-Smilie


Salam,
tyskland
Diubah oleh tyskland 28-03-2014 12:22
0
801
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan