Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

genisemeruAvatar border
TS
genisemeru
Inilah Jenis Game Buatan Indonesia yang Eksis di Facebook
suka bermain game facebook ??? jika iya anda layak mencoba beberapa game yang lagi eksis di facebook saat ini, beberapa game tersebut adalah buatan anak bangsa loh emoticon-Big Grin, disini kita akan bahas satu – persatu ulasan game tersebut. yang jelas game karya anak bangsa ini sangat seru dan bikin ketagihan emoticon-Stick Out Tongue

Kiri-kiri


Sesuai dengan namanya, game ini memberikan kita kesempatan untuk menjadi sopir angkot yang harus berusaha mencari penumpang sebanyak-banyaknya. Indonesia banget kan, Guys?

Art of Pencak Silat


Pencak silat merupakan salah satu ilmu bela diri yang berasal dari Nusantara. Nah, game ini mengajak kita untuk mempertahankan budaya asli Indonesia dengan mempertahankan sebuha perguruan pencak silat yang kita miliki. Buat kamu yang sukaaction sekaligus budaya bagus banget, nih! Mau coba?

Gado-gado Sibuk


Gak jauh-jauh dari pedagang gado-gado di Indonesia, game ini juga mengajak kita untuk bermain peran sebagai tukang gado-gado yang sibuk mencari pelanggan supaya jualannya habis. Mirip-mirip dengan game luar Dinner Dash lah ya?

Climb the Pinang


Kegiatan panjat pinang pasti sudah biasa kita lihat saat menjelang hari kemerdekaan Indonesia, kan? Tapi gimana kalau kamu mainkan lomba ini di Facebook, Guys?

Defend the Monas


Saat main ini, kamu pasti bakal ngerasa jadi hero yang menyelamatkan Tugu Monas sebagai ikon Ibu Kota Jakarta. Mau jadi pahlawan dalam game online Indonesia? Mainkan game yang satu ini!

sumber : indrajitz

bagai mana gan ??? silakan bermain game karya anak bangsa yah emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh genisemeru 28-03-2014 07:42
0
1.8K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan