Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

The BakepetAvatar border
TS
The Bakepet
ANDROID ADA DIMANA-MANA!! Menyenangkan atau mengerikan?
Android. Sistem operasi ini telah ada selama lebih dari lima tahun, dan tidak ada yang aneh jika melihatnya terpasang pada sebuah smartphone atau tablet. Tapi apa kamu pernah menyangka bakal melihatnya ada di kulkas? Kurasa tidak. Namun, jika kamu benar-benar melihat, kamu akan menemukan Android dipasang pada semua jenis perangkat yang tak lazim. Siapkan dirimu untuk jadi terheran-heran.

Oven dengan Android


Kamu gak salah dengar. Dacor Discovery IQ adalah oven yang dijalankan dengan Android, dan itu bahkan tidak baru (meskipun itu diperbarui ini CES lalu). Menurut situs Dacor, oven ini didukung oleh prosesor Samsung 1 GHz dan 512 MB ​​DDR2 RAM, memiliki koneksi Wi-Fi, 7-inch LCD panel sentuh, dan speaker stereo. Cocok untuk musik teman memasak kamu yang gak dapat kamu tinggalkan, saya kira. Hal ini juga memungkinkan kamu mengontrol oven jarak jauh menggunakan aplikasi Dacor dan telepon kamu (juga mendukung iOS!).

Dacor Discovery IQ tersedia dalam tiga model yang berbeda, yang paling terjangkau masih akan dikenakan biaya Rp54 juta (kurs $1=Rp12.000). Yang paling mahal harganya tidak kurang dari Rp144 juta. Fiuh.

Kulkas dengan Android


Ada kelebihan uang Rp42 juta? Kamu juga dapat memiliki Android di dalam lemari es kamu. Kulkas Samsung ini memiliki empat pintu, dengan layar LCD 8 inci yang dipasang ke dalam salah satunya. Tidak hanya kamu dapat menggunakannya untuk menampilkan foto, menulis catatan, menemukan resep dan mengakses kalender, ia juga dilengkapi dengan "aplikasi khusus yang dibuat untuk kulkas kamu". Aku menduga ini berarti hal-hal seperti kustomisasi daftar belanja dan pengatur stock. Setidaknya aku harap itu maksudnya.

Kulkas ini juga memiliki koneksi Wi-Fi, sehingga kamu bahkan bisa mendapatkan update cuaca tepat di lemari es kamu. Sempurna untuk ketika kamu mengambil segelas air di pagi hari.

Konsol Game Android



Konsol game berbasis Android tidak begitu baru lagi, dan karena itu mungkin tidak ada yang aneh. Tetapi ketika kamu memikirkannya lagi, itu adalah tempat yang sangat tidak biasa untuk menemukan Android. Konsol Android yang paling terkenal adalah OUYA dan GameStick, dan keduanya cukup terjangkau (sekitar 1 jutaan). Konsol berbasis Android itu portabel dan murah, tetapi itu tidak berarti mereka ada gunanya.

Jika kamu mau beli, kamu harus membaca gambaran kami apakah konsol layak atau tidak. Apapun itu, konsol ini tidak ke mana-mana, dan kita mungkin akan melihat lebih banyak lagi di masa depan. Tidak seperti oven Android, ini mungkin memang tempatnya.

Android di Mobil



Kamu mungkin pernah mendengar pengumuman Google di CES tahun ini tentang Android dan mobil. Singkatnya, Google ingin membawa dashboard berbasis Android di banyak mobil, segera. Tapi ini bukan khayalan masa depan. Sistem hiburan berbasis Android di dalam mobil sudah ada. Dibuat oleh Ca-Fi, dan kamu dapat memasangnya di mobil kamu sendiri, atau temukan sebuah mobil yang sudah terpasang di dalamnya.

Apa yang dapat kamu lakukan dengan itu? Hal-hal seperti panggilan hands-free, navigasi, mendengarkan musik, dan bahkan mengunduh aplikasi Android biasa. Akankah ini membuat mengemudi lebih atau kurang aman? Saya tidak tahu pasti, tapi tampaknya ini seperti sesuatu yang akan kita lihat lebih banyak dalam waktu dekat.

Mesin Cuci Android



Menjadi contoh terbaik dari banyak penggunaan Android pada perangkat yang tak biasa, saya sedih mengetahui bahwa kamu belum bisa membeli mesin cuci ini. Bahkan, saya tidak bisa mencari tahu apakah itu akan tersedia. Mesin cuci Touch Revolution ini dipresentasikan pada CES beberapa tahun yang lalu, dan saya hanya bisa berharap itu masih dikerjakan, karena itu brilian.

Panel sentuh berbasis Android menghilangkan semua tanda tanya mesin cuci. Katakan jenis kain yang hendak kamu cuci atau jenis noda yang kamu coba hilangkan, dan mesin akan secara otomatis memasukkan semua pengaturan yang tepat untuk kamu. Mesin cuci ini dapat mengirimkan pesan teks bila telah selesai mencuci, dan secara umum, itu jauh lebih baik daripada semua simbol-simbol yang tak bisa dijelaskan dan tombol yang tidak ada yang pernah tahu bagaimana menggunakannya.

Touch Revolustion tidak benar-benar membuat mesin cuci sendiri, hanya sistem kontrol Android (juga membuat produk serupa untuk oven microwave), jadi sekarang tinggal pihak perusahaan mesin cuci untuk mengintegrasikan dengan peralatan mereka. Saya berhasil menemukan mesin cuci yang dibuat oleh Samsung yang tampaknya menggunakan Android, tapi tautan "pelajari lebih lanjut" mengarah ke halaman yang tidak ada.


Mesin Kopi Android


Mesin kopi Zipwhip ini mungkin adalah penggunaan Android paling keren yang pernah saya lihat. Meskipun kamu tidak bisa benar-benar membeli mesin menakjubkan ini untuk rumah atau kantor, mesin ini ada dalam kehidupan nyata.

Zipwhip adalah perusahaan pesan teks, dan merupakan salah satu dari banyak cara untuk mengirim pesan SMS gratis. Tapi siapa yang butuh pesan SMS kuno polos bila kamu dapat meng-SMS mesin kopimu untuk membuatkan secangkir kopi?

Mesin kopi Android lainnya adalah konsep desain oleh In-oh Yoo & Bong-yup Song. Ini menggabungkan kopi, musik dan Android untuk membuat pengalaman hiburan yang bisa jadi menarik. Kapsul kopi muncul dengan kode QR yang dibaca mesin, dan memainkan musik yang sesuai. Hal ini juga dapat mengisi baterai telepon kamu dan berkomunikasi dengannya untuk mengenali kamu dan menyimpan preferensi kopi kamu. Menarik.

Android Di Mana-Mana!

Sejujurnya, ini bukan satu-satunya tempat di mana kamu dapat menemukan Android (selain tablet dan ponsel). Android sekarang ada pada kamera seperti Samsung Galaxy Camera, Nikon Coolpix S800c, dan lain-lain. Juga ada pada stick komputer Android dan stick TV Android yang semakin semakin populer.

Singkatnya, Android perlahan-lahan mengambil alih dunia. Atau, tunggu, mungkin itu sebenarnya Google.

Gimana, Gan? Ngeri, atau malah asyik, Gan?? emoticon-Bingung (S)

Sumber:
Quote:
Diubah oleh The Bakepet 18-04-2014 03:37
0
7.1K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan