mukakuda123Avatar border
TS
mukakuda123
Penyebab Jatuhnya MH370
emoticon-TakutPenyebab Jatuhnya MH370 emoticon-Takut






Menurut berita terbaru, pilot dari maskapai penerbangan MH370 adalah seorang pendukung dari Anwar Ibrahim, yang merupakan seorang rival atau pihak oposisi dari pihak perdana mentri Malaysia sekarang yaitu Najib Tun Razak. Zaharie ahmad shah ( sang pilot ) merupakan teman baik dari menantu Anwar Ibrahim. Hal tersebut bukanlah sebuah kemungkinan, melainkan sebuah fakta.

Hal ini lah yang membuat misteri jatuhnya pesawat MH370 ini semakin terbuka satu-persatu. Pihak Malaysia menyebutkan ada 3 bukti tentang MH370 yang tidak boleh di keluarkan ke publik. Apakah ini merupakan rahasia yang sangatlah penting sampai pihak keluarga korban tidak boleh mengetahuinya ?

Menurut kabar yang beredar, pihak Malaysia sebenarnya sudah mengerti bahwa pesawatnya itu sudah dibajak oleh pilot dari pesawat tersebut sejak awal. Lalu mengapa Malaysia tidak mengumumkan bahwa pesawatnya tersebut telah dibajak emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)?

Menurut kabar ini dikarenakan yang melakukan pembajakan itu sendiri adalah pilot dari penerbangan MH370. Apakah hanya itu alasannya ? Bukan, hal ini dikarenakan pilot tersebut mengancam bahwa ia akan melakukan tindakan bunuh diri bersama penumpang dari pesawat tersebut jika tuntutannya tidak dikabulkan. Nah apa hubungannya dengan Anwar Ibrahim yang saya sebutkan di awal? emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Anwar Ibrahim:

Anwar Ibrahim kini sedang terjerat kasus pelecehan seksual (sodomi ) yang mejeratnya beberapa tahun yang lalu. Pilot dari MH370 ini meminta agar perdana mentri Malaysia untuk membebaskan Anwar Ibrahim. Namun Perdana Mentri Malaysia menolak persyaratan tersebut dan tidak menggrubisnya. Kemungkinan karena ditolak ancamannya, maka pilot menabrakkan pesawat ke Samudra Hindia.

Bagaimana ane yakin dengan pendapat ane :

Hal ini dekarenakan sifat gegabah dari pihak Malaysia yang langsung menyatakan bahwa itu adalah pesawat mereka ketika Australia menyatakan mereka telah menemukan beberapa serpihan-sepihan yang kemungkina berasal dari pesawat MH370 dibagian barat Perth, Australia.

Sedangkan Pihak Australia sendiri menyatakan bahwa hal tersebut hanyalah kemungkinan , bukanlah kepastian. Bagaimana Malaysia sangatlah yakin bahwa serpihan tersebut berasal dari peswat mereka ?emoticon-Bingung (S)



Spoiler for pesawat:


Kalau benar bahwa hal tersebut terjadi maka sangatlah disayangkan, nyawa lebih dari 300 orang tidak lebih berarti dari permainan politik belaka emoticon-Mad (S)
Semoga titik terang dari bencana MH370 ini dapat segera ditemukan dan diketahui penyebabnya emoticon-Sorry


Quote:




Spoiler for Najib Tun Razak:


Spoiler for Pilot dan co-pilot:


Spoiler for terbaru:


Spoiler for sumber:
Diubah oleh mukakuda123 27-03-2014 15:27
0
4.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan