AnacondaAfrikaAvatar border
TS
AnacondaAfrika
Sayembara untuk melacak penipu ERIK EKA WANGSA
Halo agan sista semua...

Ane mau minta tolong sedikit nih sama komunitas kaskus. Denger2x sih katanya kaskus ada komunitas khusus yang mau bantuin cari2x orang atau informasi seperti detective gitu, makanya ane coba beraniin buat minta tolong. Ane dah cari2x sub forum yang cocok, tapi keknya gak ada deh, makanya ane buka thread di Lounge aja.

Walaupun dah masuk kategori kasus agak lama, namun ane masih penasaran ma nih orang gan. Ceritanya ane ditipu oleh mantan rekan bisnis ane gan. Namanya Erik Eka Wangsa gan. Kronologinya lumayan panjang nih.

Spoiler for Kronologi dan Data:


Spoiler for Foto Doi, Istri, Adik dan Anaknya Erik Eka Wangsa:


Info terakhir doi karena orangnya suka pindah2x tempat kek nyamuk. Saat ane ngobrol ama pemilik showroom laen di mangga dua, ternyata doi emang bajingan pro gan, udah beberapa showroom yang doi lahap gan. Doi dah buron dari '98. Kalau di total2x, doi dah nilep duit orang dah 40M gan.

Jalur hukum di polda masih berjalan, tersangka masih dalam list TO. Ane pengen coba jalur kaskus, mana tau agan/sista berkenan membantu ane gan. Minim2x pernah liat, atau kenal, atau malah jadi tetangga agan.

Data gak ane blow up di sini semua yah gan. Jika ada yang serius bantu, silahkan PM ane aja gan, karena ane takut gerombolannya liat thread ini gan.

Ane gak bisa kasi apa2x gan bagi yang mau bantuin selain ucapan terima kasih dan sedikit reward.

Spoiler for Reward:


Bila agan ada info, PM ane langsung beserta contact telepon agan. Nanti ane yang akan call. Hal ini untuk mengurangi resiko info agan di claim orang lain. Jika agan emang niat pure share info di thread ini, silahkan saja gan.

Nanti akan saya update lagi bila ada informasi penting yang bisa membantu pencarian gan.
wnm010102
wnm010102 memberi reputasi
1
9.3K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan