Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anggistyakAvatar border
TS
anggistyak
10 KOTA PALING BERBAHAYA DI DUNIA
emoticon-I Love IndonesiaSELAMAT DATANG emoticon-I Love Indonesia


emoticon-Traveller Siapa di antara kalian yang doyan travelling?? ane juga suka travelling gan emoticon-Blue Guy Peace tapi lokalan aje karena Indonesia lebih cantik dari negara manapunemoticon-I Love Indonesia (S). Travelling adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu liburan ganemoticon-Blue Guy Smile (S),buat yang suka melancong ke negri orang ini beberapa kota yang bahaya untuk di kunjungin emoticon-Takut (S) Berikut adalah beberapa kota yang paling berbahaya di dunia.
Mohon maaf kalo ada yang gak tahan emoticon-Najis (S) karena gambar

1. Barquisimeto, Venezuela
Meskipun Barquisimeto memiliki lebih dari satu juta penduduk, tercatat bahwa terjadi kasus 57 pembunuhan setiap hari. Kota ini adalah ibukota wilayah dan memiliki sejumlah universitas dan tempat-tempat pendidikan yang cukup tinggi. Meskipun sekali menjadi tujuan wisata yang berkembang, wilayah itu sekarang begitu berbahaya bahwa banyak wisatawan menghindarinya.
Spoiler for Pict.1:


2. Peshawar, Pakistan
Peshawar, Pakistan adalah tempat lainnya yang berbahaya di dunia. Semua suku dan panglima perang berjuang untuk supremasi, Peshawar sangatlah tidak aman, terutama bagi orang asing. Meskipun kota ini memiliki landmark yang menakjubkan dan taman hati, kota ini selalu menjadi sasaran serangan yang ditargetkan pada pasukan keamanan dan bom bunuh diri, sehingga membuat Peshawar salah satu kota paling berbahaya di dunia untuk dikunjungi.
Spoiler for Pict.2:


3. Sana’a, Yemen
Yemen adalah sebuah negara politik yang tidak stabil, yang memiliki banyak masalah. Sana'a, adalah salah satu tempat paling berbahaya di seluruh dunia dikarenakan ada beberapa kali upaya dari sekutu AS untuk memasuki kota tersebut, kota ini tetap menjadi tujuan berisiko tinggi. Mereka yang mengunjungi kota tersebut dapat menikmati kota tua, dengan rancangan bangunan kota yang menarik.
Spoiler for Pict.3:


4. Acapulco, Mexico
Acapulco pernah menjadi tujuan wisata populer dengan keindahan pantainya. Kartel adalah pengedar narkoba terbesar di dunia yang menjadi masalah besasr di seluruh Meksiko. Sejumlah besar mayat di temukan di kota pelabuhan ini, sehingga menjadikannya tempat yang berbahaya untuk di kunjungi.
Spoiler for Pict.4:


5. Distrito Central, Honduras
Tidak ada kota besar yang kebal terhadap kekerasan, Distrito Central adalah kota dimana terjadi sejumlah kekerasan yang sangat tinggi, di kota ini juga terjadi pembunuhan yang tertinggi di seluruh dunia. Distrito Central sebenarnya tiga kota yang menjadi satu. Faktor yang menyebabkanya adalah adanya kemiskinan, korupsi pemerintah dan kehadiran Mafia yang cukup tinggi.
Spoiler for Pict.5:


6. Maceió, Brazil
Brasil memiliki 14 kota paling kejam di dunia. Maceió adalah ibukota negara bagian Alagoas dan telah terjadi sekitar 135 pembunuhan per 100.000 penduduk setiap tahun.
Spoiler for Pict.6:


7. Mogadishu, Somalia
Kota Mogadishu memiliki masalah dengan militan al Shabaab, sehingga membuat daerah tidak aman bagi warga dan turis. Amerika Serikat mmberikan warning bagi warganya untuk menginjakkan kaki di negara ini selama lebih dari dua dekade, tetapi kemudia mengubah kebijakan itu pada tahun 2013 ketika penasihat militer dikirim ke Mogadishu untuk membantu penduduk setempat menyelesaikan masalah militan. Meskipun bantuan, wilayah ini masih berbahaya.
Spoiler for Pict.7:


8. Nairobi, Kenya
Afrika adalah benua dengan sejarah panjang kekerasan dan perang. Nairobi saah satu kota drita dalam beberapa tahun terakhir. Kenya adalah negara yang indah dengan banyak tempat yang di tawarkan, tetapi juga sangat berbahaya. Nairobi dianggap sangat berbahaya bagi perempuan, sehingga tidak diperbolehkan ada wanita yang harus berjalan di sekitar kota di malam hari. Militan Al Shabaab telah mengancam daerah ini dalam beberapa kurun waktu dan membuat keadan ini semakin hari semakin mencekam emoticon-Takut (S)
Spoiler for Pict.8:


9. Chihuahua, Mexico
Masalah kekerasan Meksiko cukup besar, sehingga menempatkan dua tempat di daftar ini. Pada kenyataannya, ada lebih banyak kota di Meksiko tercatat kota paling kejam di dunia, tetapi Chihuahua berbeda karena kota ini menjadi salah satu rute penyelundupan kokain ke Amerika Serikat. Kartel telah mengambil alih daerah ini dan itu tidak jarang terjadi aksi penembakan di jalan-jalan, sehingga membuatnya menjadi tempat yang sangat tidak ramah untuk dikunjungi atau ditinggali.
Spoiler for Pict.9:


10. Cali, Colombia
Kekerasan kartel sering terjadi di banyak kota-kota di Colombia dan Cali salah satunya. Dengan hampir 80 kasus pembunuhan sehingga tidak cocok untuk ditinggali.
Spoiler for Pict.10:


Nah itu dia daftarnya gan, kalo yang nekat ke sana ya silahkan karena bebeerapa viewnya keren-kerenemoticon-Blue Guy Smile (S). Tapi jangan salahkan kalo ada peluru nyasar ya gan emoticon-Army (S)emoticon-Army (S)emoticon-Army (S)emoticon-Takut (S)
Maaf kalo terjemahan ane acakadutemoticon-Blue Guy Peace
SUMBER1
SUMBER2

Spoiler for Mohon!!!:

Spoiler for Di Sarankan!!!:

0
6.7K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan