riska00Avatar border
TS
riska00
busett,, ketahuan pacaran member akb48 cukur habis rambut,,cekibrOot !!
emoticon-Hot News permisa permisi permiso,,, maaf mengganggu,, TS ingin menyampaikan kalau mau baca trit punya TS jangan lupa di RATE ane di kasi CENDOL biarr MAAKKNYUUSSS, emoticon-Hot News

Sobat kaskuser, salah satu personel grup idol AKB48, Minami Minegishi, merekam dirinya menangis setelah melanggar peraturan manajemen, yaitu untuk tidak berpacaran. Minegishi melakukan tindakan ekstrim untuk meminta maaf atas sikapnya itu dengan mencukur kepalanya.
Melansir dari Skynews, permintaan maaf Minegishi disampaikan beberapa jam setelah sebuah foto dirinya diterbitkan di sebuah majalah saat meninggalkan apartemen pacarnya, Alan Shirahama, yang juga merupakan member boyband Exile.

Minegishi merekam permintaan maafnya dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube. Di sana ia tampil dalam keadaan rambut sudah cepak yang tampaknya baru dicukur sesaat sebelumnya. Minegishi menangis mengaku bersalah dan meminta maaf pada para penggemarnya dan mengatakan tidak ingin meninggalkan AKB48.

” Tidak mungkin bagi saya berpikir meninggalkan AKB48. Saya telah menghabiskan sebagian besar masa muda saya bersama mereka. Saya tahu ini terlalu optimis. Tapi aku masih ingin menjadi Minami Minegishi dari AKB48. Itu semua salahku. Saya tulus minta maaf untuk itu,” ucap Minegishi.

[YOUTUBE]2uEgy7t52yQ&feature=player_embedded[/YOUTUBE]


emoticon-Kissingatt,, ini bukan HOAAAX semaaataa
emoticon-Kiss
0
6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan