mat_indonAvatar border
TS
mat_indon
[SELINGAN] Ini Pola Makan Dian Sastrowardoyo Agar Tetap Ramping Pasca Turun 18 Kg
ini sumbernya bray

Spoiler for body aduhai Dian Sastro:


UPDATE, untuk memenuhi rikues penggemar Dian Sastro emoticon-Kiss (S)
Spoiler for Mulustrasi, siapkan tisu!:


Spoiler for jangan dibuka, DP:



Jakarta - Dian Sastrowardoyo kembali memiliki momongan pada Juni 2013 lalu, seorang putri yang diberi nama Ishana Arianda Nariratana Sutowo. Punya anak merupakan karunia terindah bagi seorang wanita. Tapi tak dapat dipungkiri bahwa di saat yang sama, terbersit juga kekhawatiran akan perubahan bentuk tubuh, dan itu juga yang dialami Dian.

Setelah melahirkan anak kedua, bobot wanita yang pernah menyabet penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2004 itu naik sebanyak 17 kg dan tumpukan lemak pun mulai terlihat khususnya dia area perut dan pinggul. Selama hampir tiga bulan, Dian pun bolak-balik mengunjungi pusat pelangsingan demi mendapatkan kembali tubuh idealnya.

Usahanya itu ternyata sukses setelah 10 minggu dan berat badannya turun sebanyak 18 kg. Tidak mau kembali gemuk dan ingin berat badannya tetap di kisaran 50-52 kg, Dian sangat menjaga pola makannya. Ia pun meminta bantuan nutritionist untuk dibuatkan panduan cara makan yang benar.

"Dari nutritionist pengetahuan aku bertambah. Ternyata apa yang dimakan dan kapan kita makan itu harus diatur," tutur Dian yang menjadi brand ambassador Marie France Bodyline, saat konferensi pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (26/03/2014).

Masih dalam masa menyusui, Dian tidak melakukan diet ketat atau ekstrem yang bisa membuat tubuhnya lemas dan produksi ASI-nya berkurang. Ia mengaku makan dengan porsi besar dan sering.

Lalu apa rahasianya agar bisa makan banyak tapi tubuh tetap ideal? Pemilik tinggi badan 158 cm ini pun bersedia membocorkan jadwal makannya. "Ini sebagai gambaran aja ya, misalnya pagi aku makan dua telur rebus, jam 10 udah laper lagi jadi aku minum yoghurt 1 cup. Lalu jam 12.00 salmon panggang 200 gram dan bayam rebus," ujarnya.

Pukul 14.00 adalah saatnya Dian menikmati dessert, yaitu semangkuk buah pepaya dan pukul 16.00, ia kembali mengonsumsi yoghurt. Malam harinya sekitar pukul 19.00 biasanya wanita berusia 31 tahun ini memilih menu dada ayam atau ikan kakap. Semua itu dimakannya tanpa nasi atau kentang karena konsumsi protein saja sudah cukup mengenyangkan.

"Salmon 200 gram itu sudah banyak banget loh. Kadang aku juga nggak habis makannya. Karena makannya dua jam sekali juga, jadi tanpa nasi pun nggak masalah. Protein tinggi itu bikin kenyang," terang aktris yang mulai melirik dunia bisnis ini.

Namun ada kalanya Dian melakukan 'cheat diet' di waktu-waktu tertentu. Nasi Padang jadi makanan yang agak sulit ditolaknya. Jika lemak sudah kembali menumpuk, maka ibu dua anak ini akan kembali diet sehat dan melakukan perawatan pelangsingan bila perlu.

(hst/eny)

...........................
Biar nggak bosen baca berita isinya politik melulu emoticon-Big Grin

Mari kita turunkan berat badan supaya langsing seperti Dian Sastro emoticon-Smilie


Diubah oleh mat_indon 26-03-2014 11:04
0
5.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan