sikardunAvatar border
TS
sikardun
Model ‘Panas’ Penggila Manchester Biru, Jesus Navas & Alvaro Negredo


Manchester – Bagi para penggila sepak bola dunia, nama Holly Peers mungkin terlalu asing untuk didengar. Namun tidak demikian bagi pendukung fanatik Manchester City yang melabeli Peers sebagai pendukung The Citizens paling ‘hot’.

Wanita cantik 26 tahun itu mengawali karir sebagai model sejak 2009 silam. Paras ayu Peers pertama kali menghiasi halaman tabloid The Sun, kemudian beberapa kali tampil untuk majalah Nuts.

Tumbuh dan besar di Kota Manchester, Peers sudah akrab dengan Manchester City. Seluruh keluarganya juga adalah suporter setia Manchester Biru. Nama Peers kian melambung di kalangan suporter Man City saat tampil di salah satu progam Sky Sport, Soccer AM, dengan mengenakan seragam City.

Wanita pemilik mata hijau ini pun mengakui jika dia adalah pendukung sejati Manchester City. Semenjak acara tersebut mengudara tiga tahun silam, setiap orang mencari namanya di Google sebanyak 12000 kali setiap bulan.

Wanita penyuka pizza dan minuman anggur ini mengungkapkan sangat menyukai sosok Jesus Navas dan Alvaro Negredo. Namun demikian wanita yang hobi membaca komik dan bermain scrabble ini ternyata sulit menemukan sosok yang bisa menjatuhkan hatinya. “Mungkin karena saya sedikit bicara keras, jadi menakutkan para pria,” tutur model porno ini seperti dilansir Mandatory.

Meski sulit mendekatkan diri dengan pria, Peers menuturkan sangat mencintai keindahan tubuhnya. Apalagi aset kembarnya (payudara.red)yang sangat berharga itu. “Saya suka mengenakan pakaian lengkap, namun saya selalu berakhir dengan tidur telanjang karena saya merasa panas! Saya membayangkan mereka (aset kembar) cukup berat dan sering membuat saya sakit punggung.” Demikian Peers.

Spoiler for Foto:


Liat videonya juga Gan, ada 3 video di sumbernya. maap ane nggak bisa ngembed video di mari.

Spoiler for Sumber:


Quote:


Jangan lupa komen yaa Gan, dijamin bikin emoticon-Matabelo
Diubah oleh sikardun 20-03-2014 13:16
0
53.6K
737
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan