DiandalovAvatar border
TS
Diandalov
Kumpulan Thema Song World Cup (1962-2014)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Halo Gansist,jumpa lagi dengan ane DiandaLov,diacara ^%^&%(*^&(^* eh kirain ngemsi)emoticon-Ngakak
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Gan,
Piala Dunia FIFA, atau sering disebut Piala Dunia saja, adalah kompetisi sepak bola internasional yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Fédération Internationale de Football Association (FIFA), badan pengatur sepak bola dunia. Kejuaraan ini telah diselenggarakan setiap empat tahun sekali sejak turnamen 1930, kecuali pada tahun 1942 dan 1946, yang tidak diselenggarakan karena Perang Dunia II. Juara Piala Dunia saat ini adalah Spanyol, yang menjuarai turnamen 2010 di Afrika Selatan.

Sekilas tentang piala dunia dulu gan
Format turnamen saat ini diikuti oleh 32 tim yang bersaing memperebutkan gelar juara di gelanggang olahraga di negara tuan rumah dalam waktu sekitar satu bulan; babak ini sering disebut dengan Final Piala Dunia. Tahap kualifikasi, yang saat ini diselenggarakan dalam waktu tiga tahun menjelang Piala Dunia, digelar untuk menentukan tim mana yang akan lolos ke turnamen, bersama dengan negara tuan rumah.
Piala Dunia adalah salah satu kompetisi olahraga yang paling banyak disaksikan di dunia, bahkan melampaui Olimpiade; diperkirakan 715,1 juta orang di seluruh dunia menyaksikan pertandingan final Piala Dunia FIFA 2006 yang digelar di Jerman.[1] Tiga Piala Dunia berikutnya akan diselenggarakan di Brasil pada 2014, di Rusia pada 2018, dan di Qatar pada 2022.

dan tiap adanya Piala Dunia,ada Thema Songnya sendiri lo..
Lagu-lagu kejuaran Piala Dunia adalah lagu resmi yang diadopsi untuk digunakan sebagai lagu penyambut maupun penghangat suasana Piala Dunia, untuk menemani kejuaraan selama acara berlangsung dan sebagai pengingat souvenir dari tempat dimana Piala Dunia di selenggarakan serta untuk kampanye iklan terkemuka untuk Piala Dunia, dan tentunya dengan mengikutsertakan penyanyi-penyanyi cakupan dunia universal yang luar biasa dan terkenal..
Lagu-lagu yang dipilih biasanya multibahasa menggunakan bahasa Inggris, bahasa bahasa resmi negara penyelenggara serta bahasa dunia lainnya, . Versi resmi juga menghasilkan cover version dalam banyak bahasa lainnya oleh seniman asli atau oleh seniman lokal.

oke cooooyyy..emoticon-Ngakak

ayo cekiberoooootemoticon-Ngakak

Spoiler for 1=1962:


Spoiler for 2=1966:


Spoiler for 3=1970:


Spoiler for 4=1974:

Spoiler for 5=1978:

Spoiler for 6=1982:

Spoiler for 7=1986:

Spoiler for 8=1990:


Spoiler for 9=1994:

Spoiler for 10=1998:


Spoiler for 11=2002:


Spoiler for 12=2006:


Spoiler for 13=2010:


Spoiler for 14=2014:

sumur
wedeww...akhirnya selesai.,keren-keren kan gan lagunya??emoticon-Kisssebenernya masih banyak gan,ada yang non official jugaemoticon-Malu (S) inget gak sama wavin flag???nah...entar ane update yaemoticon-Ngakak TS lagi di Kampus ni...udah telat masuknyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
..insya alloh taon depan,ane yang bakalan nyanyi thema song workapemoticon-Ngakak. emoticon-Kiss

TS harap emoticon-Cendol (S) atau emoticon-Rate 5 Star juga boleh buat upah capeknyaemoticon-Ngakak
jangan emoticon-Blue Guy Bata (S) ane ganemoticon-Sorry
emoticon-Kiss
Diubah oleh Diandalov 25-03-2014 06:15
0
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan