smallzero98Avatar border
TS
smallzero98
Kisah Cintaku Bersemi di Warnet | True Story ane
Pertama tama, ane sengaja buat akun klonengan buat bikin trit ini, kenapa ?? karena Doi yang juga salah satu tokoh cewek di cerita ane nanti adalah kaskuser aktif, jadi kalo ane bikin pake Akun ane yang asli nanti ane jadi malu kan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) ,oke nggak usah basa basi.

~ Index Story ~

Perkenalan
Ada kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, nah kali ini ane mau ngenalin siapa ane emoticon-Bingung (S) . Ane Sekarang udah kelas 2 di sebuah SMK Swasta di daerah Sukoharjo (kota kecil di dekat Surakarta) ane Laki-laki tulen, lahir tahun '97 dan yang paling spesial dari ane adalah badan ane kurus banget, udah kayak brook di anime one piece, dulu waktu smp tinggi ane cuman 157cm gan, pendek banget tapi alhamdulillah sekarang udah jadi 183cm gan emoticon-Cool

Part 1, Warnetku Tercinta
Ane mulai ceritanye dari kelas 2 SMP sejak si Doi Gamer menampakan jati dirinya sebagai seorang gamer. Doi sebut saja Christie adalah temen sekelas ane, orangnya cantik, pinter, trus kalo diajak ngomong cepet nyambungnya, Suatu hari pas habis ekstra Musik, sekitar jam 3 Sore ane sama temen ane, Angga, Bayu, Adhit langsung cabut ke warnet langganan kita berempat, temen ane bertiga masuk duluan dan langsung main, dan ane beli siomay di luar warnet, tiba-tiba ada Christie naik sepeda BMX masuk ke warnet, awalnya ane mikir, paling dia cuman mau cari tugas atau sekedar nge-print, sambil nungguin siomay ane celingak-celinguk liat keadaan di dalem warnet, dan ternyata Christie sedang main di PC nomor 5 (PC Favorit ane), Akhirnya Siomay pun sudah siap, ane masuk ke Warnet dan langsung ambil paket 3 Jam di PC nomor 6 (Sebelahan sama Christie) awalnya ane cuman buka FB, trus ane ngeliatin PC Christie, ternyata dia lagi main Ayo Dance, kayaknya seru banget, tapi ane nggak suka main ayodance, 30 menit berlalu, Christie Log Out Ayo Dance dan langsung Buka FB, trus ane sapa dia,

Ane : Hai Christ, kamu suka main game online juga ya ?
Christie : Oh, hai Dek (karena ane paling pendek dikelas jadi ane dipanggil Dedek) iya, udah lama juga aku suka main game online, Jawabnya dengan suara Merdu yang membuat ane merinding emoticon-Kiss (S)
Ane : Sering kesini ?
Christie : Nggak sering sih, cuman pas weekend, biasanya main dirumah.
Ane : Ya udah, btw kamu main game apa aje ??
Christie : Aku Cuman main Ayo Dance sama Seal Online. (Set dah, ane nggak suka semua sama 2 game online tadi emoticon-Cape d... (S) )
Ane : Oh, yaudah, nanti ane coba main, biar nanti kita bisa main bareng.
Seketika ane langsung kembali ke PC ane trus bikin ID Seal sama Ayo Dance, dan gua masih belon tau cara mainya emoticon-Ngakak

Skip

3 Hari Kemudian tepatnya hari Sabtu siang setelah bel pulang sekolah, Ane dan temen seperjuangan ane buru-buru cabut ke warnet tercinta, sialnya, gua disuruh nganterin Tugas ke Meja guru, dan itu jauh banget dari kelas gua emoticon-Cape d... (S) dan dengan teganya 3 temen ane langsung ninggalin ane begitu aja. Pas ane mau ngambil tugas anak-anak di meja kelas, ane melihat sesosok bidadari cantik Christie pastinya masih duduk di kelas sambil memegang handphone nya, Entah kenape ane langsung tanya ke Christie.

Ane : Belon Pulang Christ ??
Christie : Belom nih, masih nunggu jemputan, kamu ngapain balik lagi kesini ?
Ane : Oh, ane tadi disuruh pak Jo (guru Olahraga) buat nganterin nih tugas ke mejanya.
Christie : Sendirian ?
Ane : Iya lah, emang lu liat ada orang selain gua ??
Christie : Hehe, sini aku bantuin.
(Set dah, mimpi ape gua semalem, bisa dibantiun kek gini sama malaikat secantik die)
Ane : (Jawab dengan Gugup dan Jantung Berdetak Kencang) B...b..boleh.
(Di dalem hati gua berfikir, kok gua jadi grogi begini ye ??)

Seketika Christie bantiun ane bawa kertas-kertas Jahanam emoticon-Ngakak ke Ruang guru. Sepanjang perjalanan gua cuman diem, nggak bisa ngomong sepatah kata pun, salah tingkah deh pokoknya. Tiba-tiba, Christie memecah keheningan.

Christie : Nanti Sore main Ayo Dance Bareng yuk, di warnet biasa.
Ane : O..oke, jam berapa ?
Christie : Sekitar jam setengah 3, nanti aku yang bayar.
Ane : (Masang tampang Cool) Nggak usah Christ, ane punya duit kok.
Christie : NGGAK !! pokoknya nanti aku bayarin. (Set dah, ngotot banget nih cewek)
Ane : Okelah, kamu yang bayarin (lumayan lah, dapet grentongan) , eh BTW kita udah kenal 1 tahun tapi gua belum punya nomor hp lu christ emoticon-Malu (S) gua minta nomor hp lu dong christ biar nanti berangkat ke warnet nya bisa bareng.
Christie : Aku udah punya nomor hp kamu kok Dek, nanti aku Sms.
(Dalem hati, wah ternyata selama ini dia nyimpen nomor gua emoticon-Ngakak (S) )

Setelah kita ngaterin tuh kertas-kertas Jahanam tadi, ternyata Bokapnya Christie udah nunggu diluar gerbang, dan akhirnya Christie Pulang duluan, dan gua masih harus nunggu jemputan gua, YA!! Angkot.

Lanjut dibawah gans
Diubah oleh smallzero98 24-05-2014 10:35
0
38.4K
334
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan